Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juli 2021
Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mundo Deportivo turut terjun dalam perlombaan mendatangkan Erling Haaland. Untuk memimpin, The Red Devils bersedia memasukkan Anthony Martial dalam proposal penawaran.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain muda yang paling sering dibicarakan di bursa transfer. Dengan catatan 40 gol dalam 43 laga di Bundesliga, tak heran banyak klub yang tertarik dengan eks Molde tersebut.

Sejauh ini, Chelsea dilaporkan berada dalam barisan terdepan. Bagi Chelsea, Haaland adalah target utama di bursa transfer setelah kehilangan Olivier Giroud.

Baca Juga:

Nihil Gelar Lagi, Ole Gunnar Solskjaer?

Solskjaer Bicara Tentang Nasib Jesse Lingard di Manchester United

Solskjaer Berikan Kabar Baik kepada Fans MU soal Transfer Pemain

Erling Haaland

Namun, Chelsea perlu mewaspadai pergerakan Manchester United. Menurut kabar yang berkembang, Man United diam-diam menyiapkan formula menarik untuk membuat Borussia Dortmund memberikan lampu hijau.

Manchester United sadar, Dortmund tidak akan melepas Haaland dengan harga murah. Oleh karena itu, Setan Merah akan memasukkan Anthony Martial dalam penawaran. Harapannya, Dortmund akan terpincut karena bisa mendapatkan pengganti Haaland secara langsung.

Sayangnya, transfer tersebut belum mendapatkan persetujuan dari pemilik Manchester Unitied, Joel Glazer. Sang pemilik ingin mempertahankan Martial karena merasa sang striker memiliki gaya main yang mirip dengan legenda Brasil, Pele.

Sementara itu, Dortmund diyakini akan bertekad mempertahankan Haaland, setidaknya satu musim lagi. Namun, Dortmund akan goyah jika tawaran yang diajukan mencapai 150 juta euro. Menariknya, pada musim panas 2022, klausul pelepasan Haaland yang hanya 75 juta euro akan aktif.

Incar Striker Lain

Selain Haaland, Manchester United dikabarkan juga tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar jual Barca yang ingin menghemat pengeluaran gaji.

Namun, upaya memboyong Griezmann juga tidak akan mudah. Alasannya adalah gaji sang pemain yang tinggi. Selain itu, masih perlu dilihat berapa nilai yang dilabeli Barcelona untuk eks Atletico Madrid tersebut.

Chelsea Manchester United Erling Haaland Breaking News Anthony Martial
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan