Timnas Indonesia U-18 Bertekad Bangkit Saat Hadapi Myanmar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 18 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-18 Bertekad Bangkit Saat Hadapi Myanmar
Brylian Aldama (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang Timnas Indonesia U-18, Brylian Aldama tidak bisa menutupi rasa kecewanya, setelah gagal mengantarkan Timnas Indonesia U-18 melaju ke final Piala AFF U-18 2019.

Harapan Timnas Indonesia U-18 melaju ke final dikandaskan Malaysia U-18 di babak semifinal. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Malaysia lewat babak perpanjangan waktu dengan skor tipis 3-4 di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8).

Menurut Brylian, semua pemain yang ada pada pertandingan tersebut sudah berjuang sangat maksimal. Namun apa daya skuat asuhan Fakhri Husaini ini harus gagal meski mendominasi permainan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 Ingin Berikan Kemenangan Lawan Malaysia sebagai Kado HUT RI ke-74

Sampingkan Potensi Top Skorer, Bagus Kahfi Lebih Mementingkan Timnas Indonesia U-18 Juara

"Kami sudah berjuang maksimal, semua sudah kami berikan di atas lapangan. Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan mendukung kami," ujar Brylian, setelah laga.

Meski begitu, pemain Persebaya Surabaya U-18 ini menegaskan timnya tidak ingin larut terlalu lama dalam kekecewaan. Pasalnya, masih ada perebutan tempat ketiga, 19 Agustus nanti.

Pada perebutatan tempat ketiga nanti, Timnas Indonesia U-18 akan kembali menghadapi Myanmar U-18. Brylian ingin pertandingan tersebut para pemain Timnas Indonesia U-18 bisa bangkit. "Kami akan bangkit di laga berikutnya," tegas Brylian.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Brylian Aldama Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan