Timnas Indonesia U-19 Gelar Pemusatan Mulai 29 Agustus di Yogyakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 26 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-19 Gelar Pemusatan Mulai 29 Agustus di Yogyakarta
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-19 akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada 29 Agustus 2019. TC kali ini akan berlangsung di Yogyakarta sekaligus persiapan menghadapi Iran 4 dan 7 September 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengatakan belum ada pemain baru yang akan dipanggil pada TC kali ini. Ia masih akan memanggil pemain-pemain yang bertanding di Piala AFF U-18 lalu.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Fakhri Husaini memanggil pemain-pemain baru. Pasalnya mereka akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung November mendatang di Jakarta.

“Kami akan melalukan TC di Yogyakarta untuk persiapan melawan Iran. Sampai saat ini belum tahu, sementara belum. Untuk uji coba nanti saya masih menggunakan tim kemarin yang ikut di AFF lalu,” kata Fakhri Husaini kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

Terkait dengan nama Amiruddin Bagus Kahfi, Fakhri Husaini akan tetap memanggilnya. Karena program latihan bersama Timnas Indonesia senior, hanya ia ikuti sampai tanggal 26 Agustus saja.

"Kemarin saya sudah bicara dengan Sekjen PSSI dan asisten pelatih Simon McMenemy, Yeyen Tumena, bahwa program kami tanggal 29 kan ada TC (training centre) untuk menghadapi Iran," ujar Fakhri.

"Artinya Bagus hanya ikut sampai tanggal 26 saja bersama tim senior. Sepanjang dia tetap bisa mengikuti program kami tidak akan mengganggu," katanya.

"Tentu saja nanti akan ada recovery yang akan ia (Bagus) lakukan. Kalau misalnya sampai tanggal 26 dia ada waktu tiga hari untuk recovery untuk ikut kembali berlatih bersama saya tanggal 29 nanti," tutup Fakhri.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan