BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan melakukan dua kali uji coba menghadapi Iran di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (13/11) dan di Stadion Pakansari, tiga hari setelahnya. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku tim sudah berada di Bali dan sudah mecoba latihan di Stadion I Wayan Dipta.

Dua laga uji coba ini merupakan rangkaian dari pematangan skuat Timnas Indonesia U-23 sebelum mereka berangkat ke Filipina guna berjuang untuk bisa memberikan medali emas pada ajang SEA Games 2019 nanti.

Pada uji coba tersebut, mantan pelatih Balil United ini membawa 28 pemain. Tiga diantara pemain tersebut merupakan pemain senior yaitu Evan Dimas Darmono, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

Baca Juga:

Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019

Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

“Kami sudah sampai di Bali dan sudah sempat menggelar latihan di Stadion I Wayan Dipta. Total ada 28 pemain yang kami bawa saat ini dan ini termasuk tiga pemain senior, Evan Dimas, Alberto Goncalves dan Zulfiandi,” kata Indra Sjafri.

Lebih lanjut, Indra Sjafri menjelaskan uji coba melawan Iran ini sekaligus untuk mengukur kelebihan dan kurangan tim selama mengikuti pemusatan latihan yang sudah berlangsung selama satu bulan di Jakarta.

"Setelah menjalani turnamen di China, kami memang menggelar laga uji coba lagi. Ini tentu untuk mencari kekurangan tim dan mengetahui apa yang harus diperbaiki sebelum kami berangkat ke SEA Games 2019," pungkas Indra Sjafri.

Nantinya pada pertandingan pertama di SEA games 2019, Witan Sulaeman dan kawan-kawan langsung dihadapkan dengan pertandingan yang berat. Mereka akan menghadpai sang juara bertahan Thailand pada laga pembuka.