Tinggalkan Bayern Munchen, Robert Lewandowski Tulis Pesan Perpisahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 Juli 2022
Tinggalkan Bayern Munchen, Robert Lewandowski Tulis Pesan Perpisahan
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Robert Lewandowski akhirnya benar-benar meninggalkan Bayern Munchen. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut menandai momen ini dengan sebuah pesan perpisahan.

Lewandowski memang sudah meminta pergi dari Munchen sejak akhir musim 2021-2022. Barcelona telah dipilih sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya.

Awalnya banyak orang ragu kepindahan Lewandowski ke Barcelona akan terjadi. Itu karena Blaugrana dilanda krisis finansial yang parah.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Usai Robert Lewandowski, Barcelona Belum Berhenti Belanja

Detail Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona

Selain itu, Bayern Munchen juga tak berniat menjual Lewandowski dengan harga murah. Padahal kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun.

Barcelona pada akhirnya mampu menyelesaikan transfer Lewandowski. Dana transfer sekitar 50 juta euro yang ditawarkan tak bisa ditolak oleh Munchen.

Lewandowski telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya pada sesi latihan, Sabtu (16/7) waktu setempat. Ia kemudian terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Barcelona.

Lewandowski juga menulis pesan perpisahan lewat akun media sosialnya. Ia menyampaikannya dalam tiga bahasa yaitu Jerman, Inggris, dan Polandia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya, anggota staf, manajemen klub dan semua orang yang selalu mendukung saya dan memungkinkan kami memenangkan trofi untuk Bayern Munchen," tulis Lewandowski.

“Di atas segalanya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena kalian yang menjadikan Bayern sebagai klub spesial. Saya merasa terhormat telah menghabiskan 8 tahun yang indah bersama klub dan ini akan tetap di hati saya selamanya."

Lewandowski memperkuat Munchen sejak musim panas 2014. Ia sukses mempersembahkan 19 trofi bergengsi termasuk gelar Liga Champions 2019-2020.

Bayern munchen Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan