BolaSkor.com - Peresmian kepindahan Kai Havertz ke Chelsea nampak akan segera diumumkan. Sang pemain diketahui telah meninggalkan pemusatan latihan Timnas Jerman untuk merampungkan kepindahannya.

Havertz merupakan salah satu pemain paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar Eropa kepincut dengan penampilan apiknya dalam dua musim terakhir di Bundesliga.

Bayer Leverkusen selaku klub pemilik Havertz dikabarkan sudah setuju melepasnya ke Chelsea. Nilai transfernya mencapai 90 juta poundsterling.

Baca Juga:

Usai Transfer Sandro Tonali Rampung, AC Milan Ingin Balikan dengan Mantan

Chelsea Tinggal Rilis Pengumuman Resmi untuk Kai Havertz

Sejengkal Lagi Kai Havertz Jadi Pemain Termahal Chelsea

Kai Havertz

Namun proses kepindahan Havertz terhambat karena sang pemain harus memenuhi panggilan timnas Jerman. Ia termasuk dalam skuat Der Panzer saat bermain imbang 1-1 dengan Spanyol pada laga perdana UEFA Nations League, Jumat (4/9) dini hari WIB.

Sayang dalam laga itu, Havertz hanya duduk di bangku cadangan. Ia tidak mendapat kesempatan tampil hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Dilansir Athletic, Havertz baru saja meninggalkan hotel tempat timnas Jerman menginap di Stuttgart. Ia terbang ke Inggris untuk menyelesaikan proses transfer termasuk melakukan tes medis.

Transfer Havertz diperkirakan akan diumumkan Chelsea dalam 24 jam ke depan. Ia akan menjadi rekrutan keenam setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva.

Kehadiran Havertz tentu akan semakin membuat sesak lini tengah Chelsea. Sejumlah nama kemungkinan akan menjadi korban dari kedatangan pemain kelahiran 11 Juni 1999 tersebut.