Tiru Gareth Bale, Eden Hazard Ogah Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 April 2022
Tiru Gareth Bale, Eden Hazard Ogah Tinggalkan Real Madrid
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan menolak rencana klub yang ingin menjualnya. Tindakan Hazard mengikuti apa yang dilakukan Gareth Bale sebelumnya.

Real Madrid punya banyak alasan untuk membuat Gareth Bale angkat kaki. Satu yang paling mencolok adalah tindakan tak disiplin pemain asal Wales itu. Bale dituding sengaja mengaku cedera demi bisa mangkir dari latihan dan bermain golf.

Selain itu, dampak Bale ke dalam skuad juga mulai merosot. Pemain 32 tahun itu kerap mendapatkan cedera sehingga kesulitan kembali ke bentuk permainan terbaik.

Baca Juga:

Allegri Klaim Sudah Teken Kontrak di Madrid, tetapi Tak Kuasa Tolak Juventus

Liverpool dan Real Madrid Targetkan Rekrut Wonderkid Inggris pada 2023

Karim Benzema Siap Merumput Lagi

Real Madrid pun berencana menjual Bale sejak beberapa musim lalu. Madrid sadar, menjual Bale bisa menjadi langkah penghematan. Apalagi, harganya akan terus turun mengingat kontrak yang akan usai pada akhir musim ini.

Namun, Bale dengan tegas menolak ide tersebut. Bale memilih bertahan dan menolak peluang pindah. Ia hanya bersedia angkat kaki dengan status pinjaman seperti yang dilakukan pada musim lalu dengan pindah ke Tottenham Hotspur.

Marca melaporkan, ada satu pemain Madrid lainnya yang akan melakukan tindakan sama seperti Bale. Pemain itu adalah Eden Hazard.

Madrid memboyong Hazard dari Chelsea pada musim panas 2019. Striker asal Belgia itu bergabung dengan mahar 89 juta pounds.

Namun, hingga saat ini, penampilan Hazard masih mengecewakan. Ia baru mencatatkan 65 penampilan di berbagai ajang. Performanya jauh dari yang ditampilkan di Inggris. Cedera diprakirakan menjadi faktor di balik tampilan itu.

Tak heran, Madrid ingin melepas pemain 31 tahun tersebut. Apalagi, melego Hazard sama dengan melakukan penghematan 240 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, Hazard dikabarkan tidak ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ia akan memilih bertahan meski pada akhirnya minim bermain. Padahal, West Ham United dan Newcastle United dikabarkan menjadi dua klub yang ingin memulangkan Hazard ke Inggris.

Real Madrid Breaking News Eden hazard LaLiga Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan