Titel Bundesliga Spesial untuk Jurgen Klopp, namun Premier League Lebih Prestisius

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Mei 2020
Titel Bundesliga Spesial untuk Jurgen Klopp, namun Premier League Lebih Prestisius
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan anak buah Jurgen Klopp di Borussia Dortmund, Mitchell Langerak, memuji apa yang dilakukan sang manajer di Liverpool. Mitchell Langerak menilai, gelar Premier League akan menjadi pancapaian terbesar dalam karier Klopp.

Jurgen Klopp membawa Liverpool ke jalur prestasi. Usai memenangi Liga Champions pada musim lalu, kini Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya berjarak dua kemenangan dari titel Premier League.

Baca Juga:

Klopp Lebih Suka Lionel Messi tapi Anggap Cristiano Ronaldo Sempurna

Klopp Berkhayal Steven Gerrard Perkuat Liverpool Asuhannya

Sentuhan Jurgen Klopp dalam Perjalanan Karier Christian Pulisic

Jurgen Klopp

Gelar tersebut akan menjadi yang pertama sejak 1990. Peluang kian besar karena Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

"Di Premier League, Anda mungkin akan memiliki empat atau lima tim yang bisa memenanginya. Jadi, mungkin itu akan menjadi pencapaian terbaik untuknya," tegas Langerak seperti dilaporkan Goal.

Meski demikian, menurut Mitchell Langerak, apa yang dilakukan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund juga tidak kalah hebat. Klopp membawa Dortmund menjadi tim terbaik di Bundesliga dengan materi pemain minim bintang.

"Namun, jelas memenangi gelar Bundesliga pertama yang kami raih di Dortmund sangat berharga. Itu adalah hal yang sangat besar dengan skuat yang masih muda dan relatif tidak dikenal."

"Ada banyak pemain yang tidak diketahui banyak orang. Mereka membawa Shinji Kagawa dari liga dua Jepang dan langsung bermain pada pertandingan pertamanya," sambungnya.

"Dia melakukan beberapa hal luar biasa dengan pemain yang baru saja masuk. Saya pikir, dia memiliki bnyak potensi. Anda bisa mengatakan Liverpool akan menjadi yang terbaik," katanya.

Premier League rencananya akan kembali bergulir pada pertengahan Juni 2020. Saat ini, sejumlah tim termasuk Liverpool mulai kembali berlatih.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan