Titik Terang Saga Transfer Antony ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Agustus 2022
Titik Terang Saga Transfer Antony ke Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 memasuki penghujung dan akan berakhir di akhir Agustus. Manchester United masih aktif di bursa transfer dan itu telah dikonfirmasi oleh Erik ten Hag.

"Bursa transfer ... Anda tidak tahu apa yang diharapkan. Kita lihat saja. Sebagai Manchester United, Anda selalu harus berusaha lebih baik sehingga kami dapat melihat apakah kami dapat memperkuat skuad, jika tidak, kami akan melakukannya dengan apa yang kami miliki," tutur Ten Hag.

Dua nama yang diprediksi akan datang, menyusul tiga rekrutan baru yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez adalah Martin Dubravka (kiper - Newcastle United) dan Antony (winger - Ajax Amsterdam).

Mengenai Dubravka sudah ada kabar baik dari sang pemain yang sepakat secara personal ke Man United, tinggal Man United mencari kata sepakat dengan Newcastle.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Masih Ada Waktu bagi Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Gabung Tidaknya Martin Dubravka ke Man United Kini di Tangan Newcastle

Pun demikian dari Antony yang berlarut-larut. Titik terang muncul mengenai penyerang asal Brasil tersebut yang juga sudah setuju gabung Man United, bereuni dengan Erik ten Hag, seperti yang dituturkan pakar transfer Fabrizio Romano.

"Manchester United yakin menyelesaikan kesepakatan penuh dengan Ajax untuk Antony dalam beberapa jam ke depan," terang Romano.

"Seluruh pihak telah setuju pada negosiasi di angka sekitar 100 juta euro, sekarang saatnya merampungkan kesepakatan dan mengakhirinya. Perwakilan pemain juga menilai saat ini lebih dari sekedar dekat (soal transfer)," tambahnya.

Melunaknya Ajax yang sebelumnya tak menjualnya tak lepas dari keinginan hengkang Antony, tapi mereka juga punya kekuatan untuk menetapkan banderol apalagi klub sekaliber Man United serius menginginkannya.

"Dia (Antony) terlihat bertalenta dan kita semua bisa duduk di sini lalu berkata, itu (100 juta euro) mungkin terlalu banyak untuknya, tapi seperti yang saya katakan dan pikirkan saat ini memang benar-benar gila," papar legenda Man United, Paul Scholes.

"Saya merasa sedikit kasihan untuknya karena jelas dia ingin datang ke Manchester United, satu dari klub terbesar di dunia. Dia ada di klub bagus di Ajax, jangan salah artikan maksud ucapan saya, tapi inilah saat klub sesungguhnya, klub yang layak dan ia akan dilihat di seluruh dunia."

"Dia punya kemampuan hebat dan dia pemain yang disukai manajer, dia pernah melatihnya. Saya sedikit kasihan untuknya, tapi kita lihat apa yang akan terjadi," urainya.

Antony Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan