Tolak Jual, MU akan Perpanjang Masa Pinjam Dean Henderson

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Mei 2020
Tolak Jual, MU akan Perpanjang Masa Pinjam Dean Henderson
Dean Henderson (premierleague.com)

BolaSkor.com - Manchester United bertekad akan menolak setiap penawaran yang datang untuk kiper muda mereka Dean Henderson pada jendela transfer musim depan.

Dilansir ESPN, United dikabarkan akan memilih memperpanjang masa pinjam Henderson di tengah upaya mereka memetakan rencana untuk masa depan sang kiper.

Henderson tampil cemerlang pada musim pertama di Premier League di Sheffield United. Penampilan apik membuat Henderson menarik perhatian klub-klub besar seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Baca Juga:

Ramalan Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Terbukti Benar

Isu Jose Mourinho dan Van Gaal Tak Peduli Pemain Muda Man United Hanya Hoaks

Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Akan tetapi, Setan Merah tidak berniat untuk menarik pulang kiper berusia 23 tahun itu tak mau kembali ke Old Trafford. Pasalnya, United masih memberi kepercayaan kepada David De Gea sebagai kiper utama.

Salah satu opsi bagi Man United adalah kembali meminjamkan Henderson kepada Sheffield United yang sudah mengamankan status di Premier League.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih akan mempercayakan De Gea menjaga gawang Setan Merah pada musim depan setelah kontraknya diperpanjang September lalu. Namun Henderson sudah dianggap pengganti De Gea ketika masanya tiba.

Pemain timnas Inggris U-21 yang bakal dimasukkan Gareth Southgate dalam timnas untuk Euro 2020 yang dimundurkan tahun depan tersebut terikat kontrak di Old Trafford sampai 2022. United dikabarkan sudah melayangkan penawaran perpanjangan kontrak kepada Henderson.

Sementara itu, publik Manchester United justru menginginkan klub untuk tidak memperpanjang masa peminjaman Henderson. Mereka menilai Henderson sudah layak menjadi kiper utama The Red Devils. Apalagi performa De Gea dinilai tidak konsisten.

Manchester United Dean Henderson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.127

Bagikan