Tottenham Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Lautaro Martinez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 Juni 2022
Tottenham Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. The Lilywhites dikabarkan siap membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Tottenham sangat antusias menyambut musim 2022-2023. Tampil di Liga Champions membuat Antonio Conte ngotot mendatangkan sejumlah pemain baru.

Conte menjadikan Lautaro sebagai salah satu target utama. Ia meyakini pemain berkebangsaan Argentina itu bisa memberi warna baru di lini depan Tottenham.

Baca Juga:

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Transfer Manchester United Sepi, Tottenham Hotspur Sudah Rekrut Tiga Pemain

Terlalu Lama Bergerak, Man United Disalip Tottenham dalam Perburuan Pau Torres

Conte mendapat dukungan penuh dari manajemen untuk mewujudkan transfer Lautaro. Uang dengan nilai fantastis bahkan telah disiapkan.

Menurut Sportitalia, Tottenham siap memberikan tawaran sebesar 90 juta euro kepada Inter. Tim asal London Utara itu berharap Nerazzurri menerimanya.

Nilai tersebut secara otomatis akan memecahkan rekor transfer dalam sejarah Tottenham. Hal ini menjadi bukti keseriusan mereka.

Sayangnya tawaran fantastis tersebut tampaknya tak otomatis membuat Tottenham mendapatkan jasa Lautaro. Sang pemain diyakini masih ingin bertahan di Inter.

Manajemen Inter tentu juga akan berpikir dua kali untuk melepas Lautaro. Pemain berusia 24 tahun itu musim lalu mampu membukukan 25 gol dari 49 laga di semua kompetisi.

Namun peluang Tottenham untuk mendapatkan Lautaro masih belum tertutup. Kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku ke Inter bisa mengubah situasi.

Lautaro martinez Tottenham Hotspur Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan