Transfer Kejutan Manchester United Jelang Akhir Bursa Transfer: Rekrut Eks Striker PSG

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Oktober 2020
Transfer Kejutan Manchester United Jelang Akhir Bursa Transfer: Rekrut Eks Striker PSG
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer kejutan acapkali terjadi jelang akhir bursa transfer musim panas. Kali ini tim yang berpotensi melakukannya adalah Manchester United. Kabarnya mereka semakin dekat merekrut striker asal Uruguay Edinson Cavani.

Red Devils memang berada dalam sorotan karena sejauh ini baru merekrut satu pemain yakni Donny van de Beek (gelandang) dari Ajax Amsterdam. United dikaitkan dengan sejumlah nama namun tidak ada perkembangan pasti darinya.

Beberapa transfer yang tidak berkembang itu adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Alex Telles (Porto), dan Ousmane Dembele (Barcelona). Kegagalan itu memaksa United 'banting setir' mengejar Edinson Cavani.

Baca Juga:

Ronald Koeman Tak Keberatan Lepas Ousmane Dembele ke Manchester United

Winger Sevilla Tambah Daftar Opsi Pengganti Jadon Sancho sebagai Bidikan Manchester United

Reuni 8 Pemain dengan Mantan Klub di Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Edinson Cavani

"Man United mendekati kesepakatan Edinson Cavani! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi hingga 2022. Rincian terakhir yang harus disortir tentang biaya agen (sejumlah 10 juta euro) maka kesepakatan akan dilakukan. United melihat Cavani sebagai peluang," tutur Fabrizio Romano pakar transfer sepak bola Eropa.

Cavani (33 tahun) memang tak lagi memiliki klub sejak kontraknya berakhir dengan PSG (Paris-Saint Germain) di musim panas ini. Cavani sudah membela PSG selama tujuh tahun setelah sebelumnya membela Palermo dan Napoli.

Selain Cavani menurut Romano United juga akan merekrut talenta Portugal lainnya Facundo Pellistri dari Penarol. Adapun Cavani bukan incaran utama United sebelumnya karena ia diburu oleh Benfica dan Atletico Madrid.

Akan tapi karena agen Cavani meminta bayaran tinggi sebesar 10 juta euro maka Atletico dan Benfica mundur dari perburuan, menempatkan United sebagai satu-satunya klub terdepan untuk mendapatkan servis pengemas 116 caps dan 50 gol untuk timnas Uruguay itu.

Cavani kabarnya tengah bertolak ke Inggris untuk tes medis dan teken kontrak dengan United. Dia akan menambah pengalaman dan kualitas di lini depan United yang sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Odion Ighalo.

Breaking News Edinson Cavani Manchester United Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan