BolaSkor.com - Tim nasional Inggris sedang mempersiapkan diri jelang beraksi pada Piala Eropa 2020. Namun, The Three Lions terancam kehilangan Trent Alexander-Arnold dan Jack Grealish yang mengalami cedera.

Timnas Inggris meraih hasil positif dalam rangka persiapan Piala Eropa 2020 setelah menekuk Austria 1-0. Pada laga yang digelar di Riverside Stadium itu, Bukayo Saka menjadi pahlawan usai mendulang satu-satunya gol. Itu merupakan gol perdana Saka bersama Inggris.

Namun, kemenangan tersebut menyisakan kekhawatiran. Alasannya, Trent Alexander-Arnold terlihat mengalami cedera.

Bek Liverpool tersebut mengalami cedera setelah berupaya menyapu bola dengan kaki kirinya. Trent Alexander-Arnold pun memberikan isyarat tak mampu melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:

Skuad Inggris pada Piala Eropa 2020: Maguire dan Alexander-Arnold Diboyong

10 Pemain Termahal di Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020: Kentalnya Aroma Serie A di Laga Pembuka

Trent Alexander-Arnold

Berdasarkan kabar yang berkembang, Trent Alexander-Arnold mengalami cedera pada paha kirinya. Tak pelak, muncul kekhawatiran besar apakah Alexander-Arnold siap beraksi pada Piala Eropa 2020. Apalagi, ia juga sempat mengalami cedera panjang pada musim ini.

"Itu bukan pertanda baik. Untuk melihatnya, kita harus melakukan pemindaian. Kita akan tahu lebih banyak dalam 24-48 jam ke depan," ujar Gareth Southgate kepada ITV.

"Mari kita lihat bagaimana Trent Alexander-Arnold dan kemudian kami akan mengambil keputusan," timpalnya.

Jack Grealish Juga Senasib

Pemandangan tak jauh berbeda juga terjadi pada Jack Grealish. Sang gelandang mengalami masalah sehingga harus ditarik keluar pada babak kedua. Grealish terlihat membutuhkan kompres es untuk meredakan nyeri pada bagian tulang keringnya.

Kini, timnas Inggris berpacu dengan waktu untuk memulihkan dua pemain tersebut. Sementara itu, penggawa Inggris yang berasal dari Chelsea dan Manchester City mendapatkan istirahat lebih sebelum akhirnya bergabung.