Trik Agen agar Robert Lewandowski Pergi dari Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 13 Mei 2022
Trik Agen agar Robert Lewandowski Pergi dari Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak Robert Lewandowski tersisa setahun lagi di Bayern Munchen. Situasi itu memunculkan rumor transfer mengingat statusnya sebagai salah satu striker top Eropa, apalagi dengan seriusnya ketertarikan dari Barcelona.

Bayern melalui Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic menuturkan klub akan berusaha memperpanjang kontraknya, tapi dari kabar-kabar terakhir yang muncul ada kabar penyerang asal Polandia menolak kontrak tersebut.

"Meski ada pernyataan resmi dari kedua klub, Barcelona tidak akan menyerah kepada Lewandowski. Dia prioritas dan Barca akan menawarkan kontrak tiga tahun atau dua tahun dengan opsi (perpanjang setahun)," tutur pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano.

Ditambahkan oleh Sport-English, agen Robert Lewandowski Pini Zahavi coba memanfaatkan situasi itu agar kliennya bisa pergi dari Bayern yang sudah dibelanya dari 2014 tersebut. Zahavi tahu akan keinginan Bayern untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Peluang Barcelona Datangkan Robert Lewandowski

Barcelona Malu-Malu dalam Perburuan Robert Lewandowski

5 Calon Pengganti Robert Lewandowski di Bayern Munchen

Akan tapi di satu sisi berbeda ada situasi aman untuk Lewandowski di Bayern, sebab kontraknya habis pada 2023 dan jika kontraknya tak diperpanjang ia bisa pergi dengan status free agents alias gratis.

Zahavi pun tahu Lewandowski tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern. Apalagi dari kabar media-media Eropa sang pemain tak ingin teken kontrak baru sebab tawaran dari Bayern mengecewakan, khususnya dari segi pendapatan mengingat statusnya sebagai salah satu striker andalan klub.

Terlebih ada kabar Lewandowski kecewa karena Bayern sebelumnya coba merekrut Erling Haaland, yang kemudian bergabung dengan Manchester City. Sikap dari Bayern itu dijadikan Zahavi momen agar Barcelona bisa memberikan penawaran.

Barcelona dapat menawarkan 40 juta euro tapi berharap dapat mengeluarkan penawaran yang lebih murah, mengingat kontrak Lewandowski berakhir pada 2023 dan usianya kini berumur 33 tahun.

Selama membela Bayern, Lewandowski telah memenangi satu titel Liga Champions, delapan Bundesliga, tiga DFB Pokal, dan mencetak 30-40 gol setiap musimnya. Bahkan saat ini dia masih menjadi salah satu striker top di Eropa.

Lewandowski Robert Lewandowski Bayern Bayern munchen Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan