Tumbangkan Manchester United, Jurgen Klopp Tak Ingin Ada Pesta Berlebihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Januari 2020
Tumbangkan Manchester United, Jurgen Klopp Tak Ingin Ada Pesta Berlebihan
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak ingin ada pesta berlebihan usai menang 2-0 kontra Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (19/1).

Liverpool unggul 2-0 kontra Manchester United berkat gol Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Dengan hasil itu, The Reds semakin kukuh di puncak klasemen.

Baca Juga:

Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Liverpool Vs Man United

Kini, Liverpool unggul 16 poin dari pesaing terdekat. Jumlah bisa kian melebar karena Liverpool masih punya satu pertandingan sisa.

Usai laga kontra Manchester United, sejumlah suporter mulai menyanyikan lagu-lagu bernada juara. Klopp tidak ingin melarang aksi tersebut, namun ia ingin anak asuhnya fokus pada pertandingan berikut kontra Wolverhampton Wanderers.

"Mereka dapat menyanyi apa pun yang diinginkan. Saya di sini bukan untuk mendikte apa yang mereka nyanyikan. Jika suporter tidak dalam perasaan yang baik saat ini, itu akan aneh," terang Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami di sini untuk bekerja, sesederhana itu. Itu adalah suasana yang sangat positif, namun kami harus tetap konsentrasi," sambung sang manajer.

"Kami akan bertanding pada Kamis melawan Wolverhampton Wanderers. Saya hanya tertarik pada laga itu dan tidak ada yang lain."

Jurgen Klopp merasa, Liverpool masih jauh dari pesta juara. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu ingin para penggawa Liverpool tetap fokus.

"Tentu saja mereka diizinkan bermimpi dan menyanyikan apa pun yang diinginkan selama pekerjaan yang dilakukan mendapatkan hasil yang baik. Namun, kami belum akan menjadi bagian pada pesta tersebut."

Liverpool Breaking News Manchester United Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan