Tumpul, Roberto Firmino Diminta Pergi dari Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 April 2021
Tumpul, Roberto Firmino Diminta Pergi dari Liverpool
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menilai Roberto Firmino menjadi satu di antara penyebab lini depan The Reds yang tumpul. Oleh karena itu, Firmino diminta angkat kaki.

Dalam beberapa tahun terakhir, Roberto Firmino menjadi satu di antara aktor di balik sederet gelar yang diraih Liverpool. Bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah, pemain asal Brasil itu menjadi trio maut.

Namun, penampilan Firmino merosot pada musim ini. Dari 43 pertandingan, Firmino baru mencetak enam gol plus tujuh assist. Sementara itu, pada musim lalu, Firmino juga menunjukkan grafik menurun setelah hanya mencetak 12 gol dalam 52 laga.

Baca Juga:

Liverpool 1-1 Newcastle United: Gol Telat Kembali Batalkan Kemenangan The Reds

Anfield bak Neraka untuk Liverpool pada 2021

Liverpool Tak Layak Lolos Kualifikasi Liga Champions

Roberto Firmino

Firmino kian menjadi sasaran setelah Liverpool bermain 1-1 melawan Newcastle United. Firmino yang bermain sepanjang laga tidak bisa mencetak gol meski mendapatkan beberapa peluang. Total, Liverpool melepaskan 22 tembakan pada duel tersebut.

Penampilan Firmino yang melempem membuat John Aldridge kecewa. Bahkan, ia meminta Liverpool melepas sang striker.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya jika Firmino tidak lagi memberikan hal baik untuk membenarkan keberadaannya dalam tim," terang Aldridge seperti dilaporkan Mirror.

"Kalau ada pertandingan yang bisa dijadikan panduan untuk melihat keputusan Liverpool mendatangkan pencetak gol berkualitas, itu adalah kemarin."

Erling Haaland Cocok Jadi Pengganti

Sebagai ganti Firmino, Liverpool diisukan ingin mendatangkan Erling Haaland. Namun, John Aldridge ragu The Reds punya uang yang cukup. Haaland dikabarkan memiliki harga tak kurang dari 150 juta euro.

"Namun, saya tidak tahu apakah Liverpool bisa memboyongnya kecuali menjual Mohamed Salah atau satu di antara pemain bintang lainnya," kata Aldridge.

"Ini bukan penurunan performa sementara atau penurunan kinerja pemain. Ini lebih dari itu. Klopp tidak terlihat punya jawaban dengan pemain lainnya."

Breaking News Liverpool Roberto Firmino Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan