Tutup 2021 di 4 Besar, Arsenal Siap-siap Belanja Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 27 Desember 2021
Tutup 2021 di 4 Besar, Arsenal Siap-siap Belanja Pemain
Dusan Vlahovic (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal menutup 2021 dengan serangkaian hasil apik yang membuat mereka melesat ke posisi keempat klasemen sementara Premier League. Januari 2022, Arsenal bersiap sibuk di bursa transfer.

Pada bursa transfer nanti, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Emirates. Sebagai gantinya, The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan milik Fiorentina, Dusan Vlahovic. Striker Serbia tersebut saat ini sedang dalam performa kinclong dengan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 16 gol dan dua assist dalam 19 pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Man City, Arsenal, dan Tottenham Pesta Gol di Boxing Day

Sekelumit Masalah di Lini Depan Arsenal

5 Rekrutan Musim Panas 2021 Terbaik Sejauh Ini di Premier League

Tidak hanya Vlahovic, manajer Arsenal Mikel Arteta juga dilaporkan tertarik mendapatkan Mason Greenwood dari Manchester United.

Selain itu, tersiar kabar Arsenal kemungkinan juga akan bergerak memburu pemain Everton, Dominic Calvert-Lewis musim panas mendatang. Hal ini tidak lepas dari adanya kemungkinan hnegkangnya Alexandre Lacazette yang ingin pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir Juni mendatang.

Selain lini depan, Arteta juga ingin memperkuat lini tengah The Gunners. Gelandang Lille Renato Sanches muncul ke permukaan. Terlebih sang gelandang juga memberi isyarat tertarik untuk membela tim Meriam London.

Masih di lini tengah, media Inggris dan Spanyol mengabarkan bahwa Arsenal juga mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Saat ini Isco dikabarkan tidak lagi bahagia di Madrid.

Terakhir, Arsenal kembali dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Setelah gagal pada jendela transfer sebelumnya Arsenal disebut kembali mencoba. Arsenal dan Barcelona dikabarkan sedang menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Bursa transfer Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan