Ucapan Manis Ibrahimovic Usai Perpanjang Kontrak: Ingin Bertahan Seumur Hidup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 April 2021
Ucapan Manis Ibrahimovic Usai Perpanjang Kontrak: Ingin Bertahan Seumur Hidup
Zlatan Ibrahimovic (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru saja meneken kontrak anyar. Pada kesempatan itu, Ibra menegaskan keinginannya bertahan seumur hidup dengan Rossoneri.

Saga masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab. Sang striker menambah masa bakti di Milan satu musim lagi. Itu artinya, Ibra akan menjadi penggawa Rossoneri hingga berusia 40 tahun.

Keputusan Milan memperpanjang kontrak Ibrahimovic memang bisa dipahami. Hingga saat ini ketajaman Ibra belum luntur. Buktinya, sang striker mendulang 15 gol dari 17 laga di Serie A.

Baca Juga:

Aktif di Bursa Transfer, Milan Berburu Striker Plus Bek Inter

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

AC Milan Miliki Skuad Termuda Keempat di Lima Liga Top Eropa

Zlatan Ibrahimovic

"AC Milan mengumumkan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Milan adalah klub yang paling banyak dibela Ibrahimovic di Italia. Setelah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan, penyerang Swedia itu akan melanjutkan menggunakan jersey merah-hitam pada musim depan," bunyi pernyataan resmi Rossoneri.

Perpanjangan kontrak dengan Milan disambut baik Ibrahimovic. Mantan ujung tombak Barcelona itu kerasan membela Il Diavolo Rosso.

"Saya merasa sangat bahagia. Saya telah menunggu hari ini. Satu tahun lagi yang penting. Saya merasa bahagia karena Milan adalah rumah bagi saya," tegas Ibrahimovic.

"Saya merasa sangat baik dengan segala hasil yang diraih. Jika bisa bertahan seumur hidup saya akan melakukannya."

"Sejak hari pertama bekerja dengan Stefano Pioli terasa mudah. Dia punya mentalitas dan energi yang tepat untuk mengubah tim," imbuh sang striker.

Detail Kontrak

Ibrahimovic akan menjadi penggawa Milan hingga akhir musim 2021-2022. Menurut Calciomercato, Ibra akan menerima upah bersih 7 juta euro per musim. Selain itu, ada beberapa klausul bonus yang mudah dicapai, termasuk soal penampilan dan gol.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan