BolaSkor.com - UEFA telah menyelesaikan pengundian babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Hasilnya, Manchester United dan Arsenal harus bertemu lawan yang menyulitkan.

Dalam pengundian, Manchester United dan Arsenal memang ditempatkan sebagai unggulan. Namun keuntungan tersebut tak bisa membuat kedua wakil Inggris itu mendapat lawan yang ringan.

Manchester United yang terbuang dari Liga Champions harus bertemu dengan Real Sociedad. Wakil Spanyol itu berstatus sebagai kuda hitam.

Baca Juga:

Jose Mourinho Tidak Harapkan Dele Alli Bahagia

Sempurna di Liga Europa, Arteta Justru Ultimatum Skuat Arsenal

Minus Manchester United, Wakil Inggris Perkasa di Eropa

Meski begitu, kekuatan Sociedad tak bisa diremehkan. Tim asuhan Imanol Alguacil tersebut musim ini merupakan tim papan atas LaLiga.

Apalagi Manchester United punya rekor yang tak terlalu bagus saat bersua klub-klub Spanyol. Musim lalu, langkah mereka di turnamen ini juga terhenti di tangan Sevilla yang berasal dari Negeri Matador.

Hasil undian juga tak menguntungkan Arsenal. The Gunners yang menyapu bersih enam laga fase grup sudah harus bertemu Benfica.

Benfica punya kapasitas untuk menghentikan mimpi Arsenal di Liga Europa. Apalagi performa The Gunners belum konsisten sepanjang musim ini.

Sepanjang fase grup, Arsenal banyak memberi kesempatan kepada para pemain mudanya untuk unjuk gigi. Menarik melihat keberanian Mikel Arteta untuk melanjutkan tradisi tersebut.

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa dijadwalkan berlangsung pada 18 Februari 2021. Sementara leg kedua digelar sepekan kemudian.

Hasil undian babak 32 besar Liga Europa 2020-2021:

Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

Dynamo Kiev vs Club Brugge

Real Sociedad vs Manchester United

Benfica vs Arsenal

Crvena Zvezda vs AC Milan

Royal Antwerp vs Glasgow Rangers

Slavia Praha vs Leicester City

Salzburg vs Villarreal

Braga vs AS Roma

Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Young Boys vs Bayer Leverkusen

Molde vs Hoffenheim

Granada vs Napoli

Maccabi Tel-Aviv vs Shakhtar Donetsk

Lille vs Ajax Amsterdam

Olympiakos vs PSV Eindhoven