Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Terhindar dari Pertemuan Dini

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 Maret 2023
Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Terhindar dari Pertemuan Dini
Piala FA (Twitter)

BolaSkor.com - Undian perempat final Piala FA 2022-2023 baru saja digelar. Duo Manchester selaku unggulan yang masih tersisa terhindar dari pertemuan dini.

Delapan kontestan Perempat final Piala FA musim ini memang telah diketahui. Manchester United, Burnley, Grimsby Town, dan Sheffield United menjadi empat tim terakhir yang mengamankan tempatnya.

Mereka menyusul Manchester City, Brighton & Hove Albion, Blackburn Rovers, dan Fulham yang lebih dulu lolos. Undian perempat final digelar pada Kamis (2/3) dini hari WIB.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Comeback, Arsenal dan Liverpool Amankan Tiga Poin

Lupakan Treble Winner, Fans Manchester City

Perlahan, Antony Mulai Beradaptasi dengan Baik di Manchester United

Duo Manchester awalnya punya potensi bertemu pada fase ini. Keduanya juga menjadi anggota Big Six yang masih tersisa setelah Tottenham Hotspur disingkirkan Sheffield United.

Namun final kepagian tersebut urung terjadi. Duo Manchester mendapat undian yang cukup menguntungkan karena akan menjadi tuan rumah.

Manchester City akan bertemu dengan Burnley. Ini menjadi momen istimewa bagi Vincent Kompany yang berstatus mantan kapten The Citizens dan akan kembali ke Etihad Stadium dengan status manajer tim lawan.

Sementara Manchester United akan ditantang oleh Fulham. Ini menjadi satu-satunya laga perempat final yang mempertemukan dua wakil Premier League.

Laga perempat final Piala FA rencananya akan digelar pada 18 Maret mendatang. Pemenangnya langsung lolos ke semifinal yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

Berikut hasil undian babak perempat final Piala FA 2022-2023:

Manchester City vs Burnley
Manchester United vs Fulham
Brighton & Hove Albion vs Grimsby Town
Sheffield United vs Blackburn Rovers

Piala FA Manchester United Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan