Ungkapan Hati Ansu Fati Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 November 2021
Ungkapan Hati Ansu Fati Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Ansu Fati, mengungkapkan isi hatinya usai menjadi pahlawan timnya ketika bersua Dynamo Kyiv pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2021-2022, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (3/11). Gol semata wayang Ansu Fati membawa Barcelona meraih tiga poin.

Barcelona membutuhkan poin penuh untuk menjaga kans lolos. Namun, belakangan ini performa Barca mendapatkan banyak sorotan karena sulit meraih kemenangan.

Akhirnya, Barcelona berhasil lolos dari lubang jarum. Meskipun tuan rumah memberikan perlawanan alot, gol Ansu Fati pada menit ke-70 jadi pembeda.

Baca Juga:

Solskjaer Beri Peringatan kepada Pemain Cadangan Manchester United

Manchester United Bangkit, Cristiano Ronaldo Masih Gelisah

Sikap Teladan Cristiano Ronaldo di Tengah Isu Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

"Kami tahu harus meningkatkan kemampuan dan bekerja keras untuk itu. Liga Champions sangat sulit dan kami harus siap. Hal serupa juga berlaku di LaLiga," ujar Ansu Fati seperti dilaporkan Marca.

Striker 19 tahun itu berharap kemenangan ini adalah langkah awal kebangkitan Barcelona. Kini, Barca menargetkan hasil positif di LaLiga.

"Semuanya sangat sulit untuk kami. Namun, kami harus melihat ke depan. Musim lalu, kami hampir memenangi LaLiga. Ini musim yang panjang dan saya pikir masih ada waktu untuk segalanya."

Untuk gol kali ini, Ansu Fati mempersembahkannya untuk Sergio Aguero. Kun Aguero didiagnosis mengalami gangguan jantung sehingga harus menepi selama tiga bulan.

"Gol untuk Aguero, untuk apa yang telah dilaluinya selama satu pekan terakhir. Dia pemain yang memberi banyak hal. Aguero akan absen sementara waktu," kata Fati.

"Kemenangan ini untuknya dan kami berharap Aguero segera pulih," tegas Ansu Fati.

Ansu Fati Breaking News Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan