BolaSkor.com - Penyerang Lazio, Ciro Immobile, mengungkapan isi hatinya usai menjadi top skorer Serie A dan menyamai rekor Gonzalo Higuain. Immobile mempersembahkan penghargaan tersebut untuk seluruh penggawa Lazio.

Ciro Immobile mencetak satu gol ketika Lazio ditekuk Napoli 3-1. Tambahan gol tersebut membuat penyerang tim nasional Italia itu menyamai rekor gol terbanyak dalam satu musim yang dipegang Gonzalo Higuain dengan 36 gol.

Bagi Immobile, apa yang diraihnya saat ini adalah berkat bantuan pemain lainnya. Sang striker merasa puas setelah apa yang dijalaninya. Apalagi, Immobile juga meraih sepatu emas Eropa.

Baca Juga:

Diincar Banyak Klub, Gelandang Lazio Luis Alberto Bisa Datangkan Keuntungan buat Liverpool

Carlo Ancelotti Ingin Ajak Ciro Immobile Berkarier di Premier League

Raih Penghargaan Sepatu Emas Eropa, Ciro Immobile di Ambang Pemecahan Rekor Italia

Ciro Immobile

"Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai, terutama ketika melihat kembali ke tempat di mana saya memulai dan yang telah dilalui," ungkap Immobile seperti dilaporkan Lazio Style Channel.

"Jika Anda benar-benar percaya, terkadang mimpi akan menjadi kenyataan. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih, staf, rekan satu tim, dan saya yakin catatan ini untuk seluruh tim."

Ciro Immobile adalah pemain yang telah mencicipi berbagai klub. Juventus, Pescara, Genoa, Torino, Borussia Dortmund, hingga Sevilla merupakan deretan tim yang pernah dibela pemain 30 tahun tersebut.

Namun, Immobile baru mencapai puncak karier secara pencapaian pribadi ketika di Lazio. Immobile menjelma menjadi penyerang haus gol.

"Saya juga berterima kasih kepada suporter Lazio yang membuat saya merasa sangat diperlukan bagi tim. Saya bangga akan hal itu. Saya ingin menjadi contoh hidup jika tidak menyerah, Anda dapat mencapai target apa pun," ulas Immobile.

Rentetan gol yang dicetak Ciro Immobile pada musim ini tak terlepas dari proses titik putih. Immobile mencetak 13 gol melalui tendangan penalti.