BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan belum menyerah mendapatkan tanda tangan penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. The Blues akan kembali menggelar pembicaraan pada pekan ini untuk mengetahui keinginan kubu seberang.

Chelsea ingin mendatangkan setidaknya satu striker pada sisa waktu bursa transfer musim panas kali ini. Thomas Tuchel menilai, kedalaman skuad di pos serang perlu ditambah.

Terlebih, Chelsea kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner yang memilih hengkang. Jika Lukaku kembali ke Inter Milan, Werner pulang kampung ke RB Leipzig.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

3 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Cesare Casedei, Frank Lampard-nya Italia

Ada Udang di Balik Batu, Chelsea Mau Bayar Mahal Bintang Muda Inter karena Lukaku

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea menargetkan Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan penyerang Arsenal itu tampil cukup menjanjikan bersama Barcelona.

Meski tidak lagi muda, Aubameyang tetap produktif. Bergabung pada pertengahan musim dari Arsenal, Auba mendulang 11 gol dalam 17 pertandingan LaLiga. Kedatangan Aubameyang membantu Barcelona memperbaiki posisi pada paruh kedua kompetisi.

Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea akan melakukan pembicaraan dengan Barcelona pada pekan ini. The Blues berharap melihat titik terang sehingga Aubameyang bisa segera didatangkan.

"Chelsea telah menjadwalkan pembicaraan baru dengan kubu Pierre-Emerick Aubameyang pada pekan ini. Todd Boehly juga ingin memahami kondisi kesepakatan secara pribadi. Setelah itu, akan tiba saatnya mengajukan penawaran kepada Barcelona," tulis Romano di Twitter.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan ingin memanfaatkan ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan dana segar yang cukup tinggi. Untuk pemain yang didapatkan secara cuma-cuma, Barca memasang banderol 30 juta euro.

Namun, niat klub menjual Aubameyang berbeda dengan keinginan Xavi Hernandez. Sang pelatih berharap Aubameyang tetap bertahan. Meskipun, Barcelona telah mendatangkan striker lainnya dalam diri Robert Lewandowski.