Upaya Man United Bajak Luis Enrique dari Timnas Spanyol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Februari 2022
Upaya Man United Bajak Luis Enrique dari Timnas Spanyol
Luis Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Minat Manchester United kepada Luis Enrique tampaknya tak main-main. Manajemen Setan Merah berambisi membuat sang juru taktik berpaling dari Timnas Spanyol.

Enrique muncul sebagai nama terbaru dalam kandidat calon manajer permanen Manchester United. Ia menjadi penantang serius bagi Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

Yang mengejutkan, Enrique mendapat rekomendasi langsung dari John Murtough selaku direktur olahraga Manchester United. Ia menilai mantan pelatih Barcelona sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan raksasa Inggris tersebut.

Baca Juga:

Pochettino dan Ten Hag Bukan Target Utama Man United

Wayne Rooney Impikan Jabatan Manajer Manchester United

Terungkap, Martin Dubravka Ogah Pindah ke Manchester United

Kualitas Enrique sebagai pelatih jempolan memang tak perlu diragukan. Kesuksesan mempersembahkan treble winners bagi Barcelona pada tahun 2015 menjadi salah satu buktinya.

Masalahnya, Enrique masih terikat kontrak bersama Timnas Spanyol hingga akhir tahun nanti. Ia juga tengah fokus mempersiapkan tim asuhannya untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Namun fakta tersebut tak membuat manajemen Manchester United gentar. Mereka siap melakukan segala cara untuk mendatangkan pria berkebangsaan 51 tahun tersebut ke Old Trafford.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United siap menggoda Enrique dengan kontrak jangka panjang. Hal itu disertai dengan upah yang menggiurkan.

Manchester United berharap tawaran tersebut diterima oleh Enrique. Setidaknya ada respons positif yang membuat kesepakatan bisa terjadi.

Manuver Manchester United harusnya membuat Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) waspada. Bukan tidak mungkin kisah Julen Lopetegui yang dibajak Real Madrid jelang Piala Dunia 2018 terulang kembali.

Manchester United Luis enrique Timnas Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan