Upaya Man United dan Liverpool Rekrut Barella Hanya Akan Menemui Kesia-siaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juli 2021
Upaya Man United dan Liverpool Rekrut Barella Hanya Akan Menemui Kesia-siaan
Nicolo Barella (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Liverpool dikabarkan memburu gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Namun, upaya kedua klub tersebut dikabarkan hanya akan berakhir dengan tangan kosong.

Nicolo Barella menjelma menjadi satu di antara gelandang terbaik di Eropa. Mantan pemain Cagliari itu membawa Inter Milan juara Serie A 2020-2021. Tak lama berselang, giliran tim nasional Italia yang dibawa ke podium Piala Eropa 2020.

Tak heran, sejumlah raksasa Eropa tertarik memboyong Barella. Kabarnya, Manchester United dan Liverpool adalah dua klub yang paling depan dalam anteran.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Nicolo Barella

Kabar dari Tuttomercatoweb mengatakan, Manchester United dan Liverpool siap melayangkan tawaran hingga 79 juta euro untuk membuat Inter Milan memberikan lampu hijau.

Sayangnya, menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, upaya Manchester United dan Liverpool tersebut tidak akan membuahkan hasil. Alasannya, Inter tidak berniat menjual Barella pada musim panas ini.

Inter memasukkan Barella dalam keranjang pemain tak tersentuh di bursa transfer. Bahkan, Inter berniat memperpanjang kontrak Barella dan menjanjikan ban kapten untuk sang gelandang di masa depan.

Posisi Romelu Lukaku Juga Sama

Sementara itu, pemandangan tak jauh berbeda juga terjadi pada Romelu Lukaku. Meskipun Lukaku menarik perhatian Chelsea, tetapi Inter tak punya niatan menjual sang bomber.

"Kami akan membangun skuad dengan bermodal 90 persen tim yang memenangi Scudetto. Itu sudah dikonfirmasi. Jadi, fondasi yang sangat penting sudah dibangun," tegas CEO Inter Milan, Giusepe Marotta.

Nicolo Barella Inter Milan Liverpool Manchester United Manchester United 72
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan