BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Bayer Leverkusen setuju dengan tawaran terakhir yang disodorkan The Blues.

Chelsea sudah memburu Kai Havertz sejak beberapa bulan lalu. The Blues terpincut dengan aksi sang gelandang pada musim ini.

Meski baru berusia 21 tahun, namun Kai Havertz sudah menjadi pusat permainan Bayer Leverkusen. Sang pemain mendulang 18 gol dan sembilan assist dalam 45 pertandingan.

Baca Juga:

Transfer Kai Havertz Belum Rampung, Frank Lampard Sudah Minta Pemain Lagi

5 Pemain Termahal LaLiga Saat Ini

Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper

Kai Havertz

Kehadiran Kai Havertz akan melengkapi skuad yang dibangun Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea telah memboyong Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Akan tetapi, bukan perkara mudah membuat Bayer Leverkusen memberikan lampu hijau. Bayer Leverkusen sadar, pemainnya sedang menjadi incaran banyak klub. Untuk itu, klub asal Jerman tersebut memasang harga tinggi.

Selama ini, Kai Havertz sudah setuju dengan proposal kontrak yang diajukan Chelsea. Kai Havertz menilai, bermain di Premier League akan membuat kemampuannya semakin berkembang.

Sayangnya, tawaran Chelsea masih belum memuaskan Bayer Leverkusen. Kabar yang berembus pekan lalu menyebut masih ada jarak 20 juta euro antara kedua tim.

Kini, upaya tak kenal lelah Chelsea membuahkan hasil. Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Chelsea mengajukan proposal pembelian senilai 80 juta euro plus bonus 20 juta euro pada tiga hari lalu. Nilainya sudah sesuai dengan yang diminta Bayer Leverkusen yakni 100 juta euro.

Dalam beberapa hari ke depan, kedua klub akan kembali bertemu untuk membahas detail akhir dan pertukaran dokumen. Kai Havertz dalam jalan menuju Stamford Bridge.