BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Les Parisiens dikabarkan sudah memberikan tawaran baru untuk membuat sang pemain mau memperpanjang kontrak.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti. Itu artinya ia bisa pindah ke klub lain secara cuma-cuma.

Real Madrid menjadi klub yang paling gencar memburu Mbappe. Pemain berusia 23 tahun itu juga punya mimpi untuk membela Los Blancos.

Baca Juga:

Starting XI Pemain Bebas Transfer pada Musim Panas 2022: Bertabur Bintang

Deretan Fakta Menarik dari 150 Gol Kylian Mbappe bersama PSG

10 Pemain Free Agents di Akhir Musim 2021-2022

Madrid sebenarnya sempat berusaha memboyong Mbappe pada musim panas lalu. Namun tawaran fantastis mereka ditolak PSG karena yakin masih bisa mempertahankan sang bintang.

Menurut laporan Telefoot, PSG telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun kepada Mbappe. Nilai gajinya naik secara signifikan dari penawaran sebelumnya.

PSG berharap hal ini membuat Mbappe bersedia menandatangani kontrak anyar. Raksasa Prancis itu bisa disebut tengah melakukan upaya terakhir untuk mempertahankan salah satu pemain kuncinya tersebut.

Meski begitu, Mbappe tidak punya rencana untuk merespons tawaran PSG dalam waktu dekat. Ia baru akan menentukan masa depannya pada musim panas nanti.

Setelah ngotot hengkang, Mbappe memang mulai mempertimbangkan untuk bertahan lebih lama di PSG. Keputusan terakhir tampaknya akan sangat dipengaruhi dengan hasil yang dicapai pada akhir musim nanti.