Update Deadline Day: Barcelona Kedatangan Hector Bellerin, Manchester City Resmikan Manuel Akanji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 September 2022
Update Deadline Day: Barcelona Kedatangan Hector Bellerin, Manchester City Resmikan Manuel Akanji
Hector Bellerin (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang penutupan, bursa transfer musim panas 2022 semakin menarik. Sejumlah klub papan atas bergerak mendatangkan pemain incaran. Contohnya, Barcelona yang mendekati Hector Bellerin dan Manchester City yang meresmikan Manuel Akanji.

Berita pertama datang dari Arsenal. Dalam beberapa jam terakhir, Arsenal sedang berupaya mendatangkan gelandang bertahan Aston Villa, Douglas Luiz.

Fabrizio Romano melaporkan, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan pemain 24 tahun tersebut. Namun, tidak dengan Villa. The Gunners berupaya menyegel transfer dalam beberapa jam mendatang.

Beralih ke Spanyol, Barcelona berpisah dengan Martin Braithwaite. Sang striker akan hengkang usai kontraknya diputus Barcelona.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay

3 Winger Sebelum Antony yang Diboyong Manchester United dari Klub Eredivisie

Batal ke Juventus, Nasib Memphis Depay Menggantung

Fabrizio mengabarkan, Martin Braithwaite akan menuju klub LaLiga lainnya, Espanyol. Pemain asal Denmark itu meneken kontrak berdurasi hingga Juni 2025.

Selain melepas pemain, Barcelona juga mendatangkan amunisi baru. Gianluca Di Marzio mewartakan Barca semakin dekat dengan penggawa Arsenal, Hector Bellerin.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Real Betis, Bellerin mencari klub anyar. Ia sempat dikaitkan dengan Udinese dan Sassuolo.

Namun, kini Barcelona berada di posisi terdepan. Jika terealisasi, Bellerin akan kembali memperkuat Barcelona yang sebelumnya dibela pada 2003 hingga 2011 melalui La Masia.

Kedatangan Bellerin diyakini merupakan respons setelah Sergino Dest menuju AC Milan. Keduanya berposisi sebagai bek kanan.

Gianluca Di Marzio juga melaporkan pergerakan Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan membuka kembali peluang Francesco Acerbi untuk bergabung. Sebelumnya, transfer Acerbi diblokir oleh presiden Inter, Steven Zhang.

Beralih ke Inggris, Manchester City meresmikan kedatangan Manuel Akanji. Pemain Borussia Dortmund itu datang dengan mahar 17,5 juta euro.

"Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Bek tengah berusia 27 tahun itu tiba dengan kontrak lima tahun, yang membuatnya tetap di Klub hingga musim panas 2027," tulis The Citizens.

Barcelona Hector Bellerin Breaking News Manuel Akanji Manchester City Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan