BolaSkor.com – Sampai dengan saat ini, Persija Jakarta masih belum bisa menemukan komposisi terbaik untuk timnya baik mengarungi Liga 1 2019 ataupun Piala Indonesia. Meskipun di ajang Piala Indonesia mereka masuk final.

Dari era Ivan Kolev sampai ke Julio Banuelos, komposisi pemain Persija Jakarta dalam sebuah pertandingan selalu berubah. Terlebih sering bongkar pasangnya pemain di lini belakang yang membuat keroposnya posisi tersebut.

Terkait dengan masalah bongkar pasang pemain, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan belum ada pembicaraan terkait dengan evaluasi tim untuk putaran kedua di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

Ferry Paulus hanya mengatakan sampai dengan saat ini, ia hanya ingin pemain dan pelatih fokus dalam menatap satu pertandingan ke pertandingan lain. Karena itu yang lebih penting.

“Sampai dengan saat ini, kami dari manajemen Persija Jakarta belum bicara sampai ke sana, karena fokus kami sekarang ialah ke laga lawan PSM Makassar terlebih dahulu,” kata Ferry Paulus.

“Setelah itu memang sudah bilang ke pelatih, setelah kita konsentrasi ke Piala Indonesia baru lanjut kami dari manajemen dan pelatih duduk sama-sama untuk lakukan evalusi,” pria asal Manado itu menambahkan.

Terdekat Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8). Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada (28/7) lalu.