Usai Jalani Tes Medis, Kylian Mbappe Dinyatakan Bebas dari Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Maret 2020
Usai Jalani Tes Medis, Kylian Mbappe Dinyatakan Bebas dari Virus Corona
Kylian Mbappe (Twitter)

Bolaskor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menderita sakit demam sejak Senin (09/03). Keesokan harinya Mbappe harus menjalani tes karena terindikasi terjangkit virus corona.

Hal tersebut membuatnya sempat diragukan tampil pada laga melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions Kamis (12/03) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa penyerang berusia 21 tahunnya itu sedang dalam kondisi sakit sehingga harus menjalani pemeriksaan dan tes terkait virus corona. Ia juga harus menunggu hasil tes medis untuk membuat keputusan soal Mbappe jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:

Minat Real Madrid kepada Kylian Mbappe Kian Menggebu

8 Pemain Termahal di Fase Gugur 16 Besar Liga Champions 2019-20

Kylian Mbappe Ungkap Tiga Pemain Idolanya

Kylian Mbappe

"Dia (Mbappe) sudah sakit sejak kemarin (Senin) dan hari ini (Selasa) juga masih sakit. Kami masih harus menunggu dan memutuskan pada besok pagi (Rabu)," ujar Tuchel dikutip dari Goal.

Meski pun suhu tubuh pemain asal Prancis tersebut masih tinggi, namun hasil tes mengatakan Mbappe negatif virus corona. Hasil tersebut menjadi angin segar bagi PSG karena Mbappe memiliki peluang untuk membela timnya melawan Dortmund.

PSG yang menerima kekalahan 1-2 pada leg pertama setidaknya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Tidak akan mudah bagi PSG membendung daya serang tim asuhan Lucien Favre. Pasalnya, Dortmund memiliki pemain-pemain ofensif berbahaya seperti Jadon Sancho, Erling Haaland, Thorgan Hazard, dan Marco Reus

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News PSG Virus Corona Liga Champions Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan