Usai Kehilangan Carles Alena, Barcelona Tak Mau Jual Arturo Vidal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Januari 2020
Usai Kehilangan Carles Alena, Barcelona Tak Mau Jual Arturo Vidal
Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan klub tidak akan menjual atau melepas Arturo Vidal pada Januari ini. Valverde tak mau lagi kehilangan gelandang tengah usai klub meminjamkan Carles Alena ke Real Betis.

Valverde mengutarakannya terkait adanya minat dari Inter Milan untuk memboyong Arturo Vidal. Nerazzurri ingin mempertemukannya dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, dan coba memanfaatkan situasinya di Barcelona.

Seperti diketahui, Vidal jarang dimainkan Valverde yang lebih memilih Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Arthur sebagai trio gelandang di tengah. Hal itu juga yang membuat Alena pergi ke Real Betis.

Vidal, 32 tahun, bahkan telah memanaskan rumor transfer itu dengan membicarakan situasinya di Barca dan bersiap menuntut klub karena belum membayar bonus yang dijanjikan.

Baca Juga:

Wakil Presiden Inter Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Arturo Vidal

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Arturo Vidal

"Saya pikir masalah kontraktualnya tidak akan memengaruhi aspek olahraga," ucap Valverde, dikutip dari Marca.

"Vidal berlatih dengan baik seperti biasanya dan harus menyelesaikan masalahnya dengan klub. Kami akan menemukan solusi secara internal, ini bukan kali pertama sesuatu seperti itu terjadi dan tidak akan lama. Saya tak melihat adanya masalah."

"Setelah kepindahan Carles Alena (ke Real Betis) tidak ada lagi yang akan pergi," tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Inter kabarnya mulai mencari alternatif pengganti Vidal dengan mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Inter mencari pemain pada Januari ini untuk menambah kedalaman skuat mereka yang sempat menjadi kekhawatiran Conte.

Breaking News Arturo Vidal Rumor Transfer Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan