Victor Osimhen dalam Pantauan Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Oktober 2022
Victor Osimhen dalam Pantauan Chelsea
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea masih mencari ujung tombak tajam yang dapat diandalkan. Nama Victor Osimhen kini menjadi salah satu kandidat untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

Pada musim panas lalu, Chelsea melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner yang biasa mengisi posisi penyerang tengah. Sebagai gantinya, The Blues mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun Aubameyang belum mampu menunjukkan ketajamannya. Ia baru mencetak tiga gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Graham Potter Legawa Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Ditunjuknya Graham Potter sebagai pengganti Thomas Tuchel diyakini akan membuat Chelsea bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sang manajer anyar tentu butuh pemain baru untuk menjalankan skema yang diinginkan.

Bukan tidak mungkin seorang penyerang menjadi salah satu prioritas Potter. Chelsea asuhannya memang terlihat kurang tajam sejauh ini.

Menurut laporan Calciomercato, Osimhen menjadi salah satu target Chelsea untuk mempertajam lini depan. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran pemandu bakat Chelsea pada laga AS Roma kontra Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin (24/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Napoli mengalahkan Roma dengan skor tipis 1-0. Osimhen merupakan pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan Il Partenopei tersebut.

Itu merupakan kali ketiga secara beruntun, Osimhen mencetak gol dalam sebuah pertandingan pasca pulih dari cedera. Secara keseluruhan, ia sudah membukukan lima gol dan satu assist dari sembilan laga di semua kompetisi.

Catatan tersebut tentu membuat Chelsea tergoda untuk meminang Osimhen. Namun Napoli diyakini tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sempat membanderol Osimhen dengan harga 100 juta euro. Penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut memang menjadi buruan banyak klub besar Eropa.

Angka tersebut memang terlampaui tinggi. Namun patut diingat, Chelsea rela membeli Romelu Lukaku dengan harga 115 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Victor Osimhen Chelsea Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan