Vinicius Junior Mencuri Perhatian di Tengah Gemerlap Pesona Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 September 2021
Vinicius Junior Mencuri Perhatian di Tengah Gemerlap Pesona Karim Benzema
Vinicius Junior

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan Vinicius Junior ketika menghadapi Celta Vigo pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/9) waktu setempat. Menurut Ancelotti, Vinicius berada dalam jalur yang benar.

Suporter Real Madrid merayakan kepulangan ke Santiago Bernabeu dengan kemenangan. Meskipun sempat tertinggal 2-1 pada babak pertama, tetapi El Real menutup laga dengan keunggulan 5-2.

"Kami menunjukkan kualitas dalam menyerang. Namun, kami benar-benar harus memperbaiki sisi pertahanan," tegas Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Kami kehilangan David Alaba dan Ferland Mendy. Namun, kami perlu lebih banyak membantu diri sendiri di sektor belakang."

Baca Juga:

Transfer Kilat Eduardo Camavinga ke Real Madrid

Mbappe Batal, Real Madrid Boyong Bintang Ligue 1 Lainnya

Tak Berhenti Usai Rekrut Lionel Messi, PSG Bidik Gelandang Rennes

Pemain yang menginspirasi kemenangan Madrid tentu saja adalah Karim Benzema. Sang striker gaek mendulang hat-trick. Namun, bagi Ancelotti, Vinicius Junior tidak kalah impresif.

"Vinicius bermain dengan sangat baik. Banyak kualitas dan sangat efektif. Dia tampil pada level yang sangat tinggi," kata Ancelotti.

"Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Pada titik ini, dia melakukannya dengan sangat baik. Kami hanya perlu melangkah. Vinicius percaya diri pada saat ini. Dia tenang di depan gawang," sambungnya.

Ancelotti juga buka suara soal kembalinya Madrid ke Santiago Bernabeu. Ancelotti sempat pesimistis El Real akan menggelar laga melawan Celta Vigo di Bernabeu dengan wajah baru.

"Saya berada di Bernabeu 15 hari lalu dan itu mengejutkan. Sepertinya tidak mungkin kami bisa bermain di sini," ulas Ancelotti.

"Ini akan menjadi stadion terbaik di dunia. Atmosfernya sangat bagus untuk stadion yang bagi saya selalu spesial," jelas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Vinicius Junior Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan