Wajah Berbeda Manchester United di Premier League dan Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 Oktober 2020
Wajah Berbeda Manchester United di Premier League dan Liga Champions
Manchester United vs RB Leipzig (Twitter)

BolaSkor.com - Dua wajah berbeda ditunjukkan Manchester United pada awal musim 2020-2021. Setan Merah mengawali Premier League dengan terseok-seok, tapi begitu perkasa di ajang Liga Champions.

Premier League musim ini sudah memasuki pekan keenam. Namun posisi Manchester United masih terjerembab di papan bawah tepatnya peringkat ke-15.

Dari lima laga yang sudah dimainkan, Manchester United membukukan dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang. Tragisnya, dua kekalahan tersebut dialami di kandang sendiri.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Pesta Gol

Ketika Rashford Menjadi Supersub Seperti Solskjaer di Manchester United

Lawan RB Leipzig, Kesempatan Manchester United Pantau Upamecano

Manchester United vs RB Leipzig

Namun Manchester United seperti menjadi tim yang berbeda kala berlaga di ajang Liga Champions. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyapu bersih dua laga perdana grup H dengan kemenangan.

Menariknya, dua lawan yang dikalahkan mereka bukan tim sembarangan. Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig berstatus sebagai finalsi dan semifinalis Liga Champions musim lalu.

Manchester United memperlakukan PSG dikandang raksasa Prancis itu dengan skor 2-1. Sementara Leipzig menjadi korban pertama mereka di Old Trafford musim ini usai berpesta lima gol tanpa balas.

"Kami telah bermain melawan dua tim yang sangat bagus (di Liga Champions), dua pertandingan sulit tetapi kami tampil fantastis. Para pemain menjadikan dirinya sebagai bagian dari skuat dan menunjukkan kualitas kami," kata Solskjaer usai pertandingan.

Kemenangan dengan skor telak atas Leipzig tentu akan menambah rasa percaya diri para pemain Manchester United. Tugas Solskjaer dan skuatnya kini adalah meneruskan performa apik ini ke Premier League.

Manchester United Liga Champions Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan