BolaSkor.com - Pelaku sepak bola dunia yang terinfeksi virus corona bertambah. Kali ini giliran Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner yang positif mengidap virus asal China tersebut.

Dikutip dari Marca, Cardoner dinyatakan positif terinfeksi virus corona meski tak menunjukkan gejala berarti. Pria berusia 57 tahun itu kini tengah menjalani masa perawatan.

Cardoner bukan orang pertama dari Barcelona yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya virus ini telah lebih dulu menyerang tubuh Direktur Medis Barcelona, Ramon Canal, dan dokter tim bola tangan, Josep Antoni Gutierrez.

Canal dan Gutierrez dikabarkan sudah mulai pulih usai menjalani perawatan mandiri di rumah. Cardoner kabarnya juga akan melakukan tahapan yang sama.

Baca Juga:

Terungkap Perjanjian di Bawah Tangan antara Barcelona dengan Neymar

Komparasi dengan Pep Guardiola Akan Bebani Xavi Hernandez

Barcelona Terus Mengejar, Inter Tak Gegabah Sodorkan Kontrak Anyar untuk Lautaro

Jordi Cardoner.

Namun untungnya tidak ada pemain Barcelona yang terinfeksi virus corona hingga saat ini. Aktivitas klub memang telah dihentikan sejak 11 Maret lalu setelah LaLiga ditangguhkan.

Spanyol menjadi negara dengan penyebaran virus corona terbanyak ketiga di dunia. Tercatat sudah lebih dari 100 ribu kasus posiitf di sini dengan korban jiwa mencapai 11 ribu orang.

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz menjadi salah satu korban yang nyawanya tak tertolong. Pria berusia 76 tahun itu meninggal dunia pada Sabtu (21/3) silam.