BolaSkor.com - Kontrak megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo tersisa hingga 2022 di Juventus dan itu memunculkan isu hengkang. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved angkat bicara menegaskan Ronaldo tidak akan pergi meninggalkan klub.

Isu hengkang Ronaldo muncul karena kontraknya tak jua diperpanjang Juventus. Jika situasi itu berlanjut maka pemain berusia 36 tahun bisa pergi gratis pada musim panas 2021.

Tidak banyak klub yang dapat merekrut Ronaldo meski gratis, sebab ia punya penghasilan 31 juta euro per tahunnya. Agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan meminta Juventus memperpanjang kontraknya setahun lagi.

PSG (Paris Saint-Germain) dan Manchester City disinyalir mengincar Ronaldo. Bahkan ada kabar Ronaldo akan ditukar dengan Mauro Icardi dalam kesepakatan transfer PSG.

Baca Juga:

Kans Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi Mulai Tercium

Efek Domino Transfer Libatkan Mbappe, Ronaldo, dan Icardi

Juventus dan Masalah Kontrak Pemain

Cristiano Ronaldo

Tak mau kabar itu berlarut-larut Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved berbicara kepada Sky Sport mengenai masa depan Ronaldo. Nedved berbicara usai kemenangan 3-1 Juventus atas Cesena di laga uji coba.

"Ronaldo dipanggil untuk kembali pada skuad pada 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan dengan kami," tegas legenda Juventus tersebut.

Musim lalu Ronaldo mencetak 29 gol dari 33 laga meski Juventus gagal mempertahankan Scudetto untuk ke-10 kali beruntun. Ronaldo sudah mencetak 81 gol dari 97 pertandingan di Serie A dengan Juventus sejak 2018.

Kontrak Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini

Kontrak Dybala, seperti Ronaldo, juga berakhir pada 2022 sementara Giorgio Chiellini kini sudah berstatus free agents. Akan tapi Nedved santai menanggapi isu kontrak keduanya, khususnya Chiellini yang masih berlibur usai membawa Italia juara Piala Eropa 2020.

Paulo Dybala

"Agen (Dybala) diharapkan datang di Turin dalam beberapa hari ke depan, semuanya akan diselesaikan. Hubungan tidak dingin (rusak), kami tepat waktu," tutur Nedved.

"(Chiellini) sedang berlibur. Mari beri dia waktu untuk pulih dan kemudian kami akan berbicara dengan tenang tentang pembaruannya," pungkas dia.