Wanda Nara: Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo Bisa Berduet di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Mei 2019
Wanda Nara: Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo Bisa Berduet di Juventus
Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi

BolaSkor.com - Manajer sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengomentari kabar yang menyebut suaminya akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas. Wanda mengatakan, Icardi dan Cristiano Ronaldo bisa bermain bersama.

Inter Milan dikabarkan akan melepas Mauro Icardi. La Beneamata sudah kapok dengan aksi sang pemain dan Wanda pada beberapa musim terakhir. Wanda dan Icardi dinilai kerap melakukan tindakan yang berujung kerugian pada klub.

Demi mendapatkan gaji lebih tinggi, Wanda sempat mengatakan kepada media jika Icardi mendapatkan banyak tawaran. Inter menilai hal tersebut tidak pantas karena Icardi berstatus sebagai kapten tim. Walhasil, pemain asal Argentina tersebut tak lagi mendapatkan kepercayaan sebagai kapten.

Media-media di Italia mengabarkan Juventus menjadi satu di antara klub yang paling tertaik pada Icardi. Bahkan, Bianconeri bersedia menukar Icardi dengan Douglas Costa plus uang tunai.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Tawaran Teranyar Juventus untuk Mauro Icardi Belum Puaskan Inter Milan

Wanda Nara dan Mauro Icardi

"Dia akan suka jika hengkang ke Juventus. Cristiano Ronaldo? Mereka bisa bermain bersama," kata Wanda seperti dikabarkan Calciomercato.

Meski begitu, Wanda menegaskan pilihan pertama Mauro Icardi adalah bertahan di Inter Milan. Sang agen yakin Icardi akan tetap menjadi bagian Nerazzurri meski berganti pelatih.

"Saya bosan mengulanginya bahwa Icardi ingin tetap bertahan di Inter. Pada hari pertama bursa transfer saya akan mematikan telepon. Apakah ada tawaran datang? Ya, namun Icardi ingin tetap di Inter," tegas Wanda.

"Tim-tim besar telah menghubunginya, pelatih terbaik menginginkannya. Namun, dia yakin akan tetapi di Inter meski siapa pun yang akan menjadi pelatih."

Inter Milan akan menghadapi Chievo dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Selasa (14/5) dini hari WIB. Kemenangan akan mengembalikan posisi Lautaro Martinez dan kawan-kawan ke peringkat ketiga.

Wanda nara Mauro icardi Juventus Inter Milan Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan