Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tolak Semua Tawaran demi Bertahan di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Agustus 2019
Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tolak Semua Tawaran demi Bertahan di Inter Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan suaminya masih bertekad bertahan di Inter Milan. Bahkan, pemain 26 tahun itu telah menolak semua tawaran yang masuk.

Situasi Mauro Icardi di Inter Milan masih belum menemukan titik terang. Para petinggi Inter termasuk Antonio Conte telah memutuskan akan menjual sang peman. Sebab, Icardi dinilai sebagai biang masalah dalam tim.

Walakin, Mauro Icardi tetap ingin bertahan di Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria itu berambisi menebus kesalahan dan memperbaiki hubungan dengan semua pihak.

"Dia tidak percaya kariernya telah berakhir di Inter Milan. Saya tidak tahu apa yang telah terjadi, namun yang saya pahami, sejak bursa transfer dibuka, Icardi masih tetap konsisten (bertahan di Inter Milan)," terang Wanda Nara pada acara Tiki-Taka.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Damai, Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Tim Utama Inter Milan

Mauro Icardi

"Ada tawaran masuk di mana semua pemain di dunia sulit menolaknya. Namun, Icardi menepis hal tersebut demi Inter Milan," tutur sang agen.

"Saya pikir, Antonio Conte adalah pelatih hebat dan harapan kami adalah ia bisa memainkan Icardi. Sama ketika dia memilih untuk tidak menurunkan Icardi," sambung Wanda.

"Saya tidak menunggu apa pun. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh klub dan mereka yang membayar gaji Icardi," jelas Wanda.

Sementara itu, Antonio Conte memberikan respons soal situasi Mauro Icardi pada konferensi pers pertandingan melawan Lecce. Conte menegaskan, tetap menghormati Icardi. "Saya punya rasa hormat yang besar kepada semuanya. Saya tidak merasakan adanya gangguan," kata Conte.

Mauro Icardi dilaporkan tidak tertarik hengkang ke AS Roma dan Napoli. Satu-satunya tim Italia yang membuat ia jatuh hati adalah Juventus. Masalahnya, Bianconeri perlu menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan Icardi.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a Wanda nara
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan