Witan Sulaeman Fokus Perkuat Stamina Jelang Persija Vs Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Februari 2023
Witan Sulaeman Fokus Perkuat Stamina Jelang Persija Vs Arema FC
Witan Sulaeman mulai berlatih dengan klub barunya, Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman, terus berupaya mengembalikan kondisi fisiknya. Dia juga terus berupaya untuk menyatu dengan rekan-rekan barunya di Persija.

Skuat Macan Kemayoran kembali menggelar latihan pada Selasa (7/2) sore di Nirwana Park, Depok, untuk persiapan menghadapi Arema FC setelah laga kontra Persita Tangerang dibatalkan karena tidak terbitnya izin keamanan dari kepolisian.

Persija akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2) sore WIB. Dalam laga ini Witan berpeluang mencatatkan debutnya bersama Persija.

"Latihan tadi berjalan lancar dan saya rasa masih butuh adaptasi di beberapa aspek. Selain itu saya perlu menaikkan stamina saya,” kata Witan.

Baca Juga:

Robek di Otot Paha, Syahrian Abimanyu Akan Absen hingga Tiga Pekan

Persija Dorong Kemajuan Industri Sepak Bola Indonesia, Dimulai dari Transfer Pemain

Witan Sulaeman Sebut Materi Latihan Persija Sama Seperti Klub Eropa

Sementara itu, terkait dengan kans bermain lawan Arema FC, Witan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Persija, Thomas Doll.

Mantan pemain AS Trencin itu saat ini hanya fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan membangun chemistry dengan rekan-rekan barunya.

"Kita lihat nanti instruksi pelatih bagaimana. Apakah saya main atau tidak di akhir pekan nanti,” ujar Witan.

Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain Persija pada Selasa (31/1). Witan kemudian diperkenalkan secara langsung di hadapan The Jakmania sebelum pertandingan kontra RANS Nusantara, Kamis (2/2).

Persija mendatangkan Witan Sulaeman melalui mekanisme transfer dari AS Trencin. Pemain yang dijuluki 'Baby Shark' itu merupakan rekrutan kelima Persija di paruh musim setelah Dandi Maulana, Ahmad Birrul Walidain, Aji Kusuma, dan Rachmat Nicko.

Witan Sulaeman Persija jakarta Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan