Witan Sulaeman Sebut Materi Latihan Persija Sama Seperti Klub Eropa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Februari 2023
Witan Sulaeman Sebut Materi Latihan Persija Sama Seperti Klub Eropa
Witan Sulaeman mulai berlatih dengan klub barunya, Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Witan Sulaeman mengungkapkan kesannya setelah ikut latihan untuk pertama kalinya bersama klub barunya, Persija Jakarta, pada Sabtu (4/2) di Lapangan Nirwana Park, Depok.

Witan mengatakan materi latihan dari pelatih Persija, Thomas Doll, mirip dengan yang dia dapatkan di AS Trencin.

Hal ini membuat Witan merasa tidak kesulitan dalam menjalankan instruksi dari tim pelatih Persija sehingga membuat proses adaptasinya berjalan baik

"Saya pikir sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola. Di Persija saya dilatih oleh pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama,” kata Witan Sulaeman.

Baca Juga:

Persita Jamu Persija di Stadion Pakansari

Shin Tae-yong Ultimatum Pemain Persija Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Pekan Ini

Shin Tae-yong Balas Sindiran Thomas Doll

Sebelum berlatih, Witan juga sempat berdiskusi secara langsung dengan Thomas Doll. Keduanya membicarakan kondisi terkini dari Persija sampai rencana yang disusun untuk tim ke depannya.

"Semoga kami bisa sukses bersama di Persija,” ucap Witan.

Witan Sulaeman didatangkan Persija dari AS Trencin pada bursa transfer paruh musim ini. Pemain sayap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu dikontrak selama 3,5 tahun.

Laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (7/2), berpeluang besar jadi momen debut Witan bersama Persija.

Sebelumnya, saat Persija menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2), Witan baru diperkenalkan secara langsung di hadapan para suporter.

Persija jakarta Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.364

Bagikan