Xavi Komentari Isu Real Madrid Datangkan Mbappe dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
Xavi Komentari Isu Real Madrid Datangkan Mbappe dan Haaland
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, buka suara terkait kabar yang menyebut sang rival, Real Madrid, akan kedatangan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Xavi tidak mau banyak bicara sebelum transfer diumumkan.

Real Madrid dikabarkan akan melakukan mega transfer pada musim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Madrid memburu Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Bahkan, untuk nama pertama, Madrid dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal.

Tentunya, andai Mbappe dan Haaland jadi bergabung dengan Madrid, Barcelona akan mengalami kesulitan. Sebab, kedua pemain itu membuat lini depan sang lawan bertambah kuat. Saat ini saja, Barca kesulitan mengejar El Real yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Benzema, Mendy, dan Rodrygo Diragukan Tampil di El Clasico

Kenang Momen Pemecatan, Amarah Koeman kepada Laporta Tak Terbendung

Menanggapi kabar tersebut, Xavi memilih tidak banyak buka suara. Baginya, mengomentari isu transfer tidak banyak manfaat.

"Mbappe dan Haaland bergabung dengan Real Madrid? Belum ada yang terjadi. Mengomentari perekrutan yang belum terjadi tidak ada banyak gunanya," ujar Xavi seperti dilaporkan Express.

Xavi juga terlihat tidak takut jika sang rival mendatangkan banyak pemain bintang. "Dalam sepak bola, tim selalu lebih penting daripada pemain individu," imbuh Xavi.

Sebelumya, Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Erling Haaland. Namun, Joan Laporta memberikan indikasi jika keuangan Barca tidak cukup kuat.

"Bahkan, jika memiliki situasi keuangan terbaik, ada beberapa operasi yang tidak akan kami lakukan," ungkap Laporta ketika ditanya kemungkinan Barcelona mendaratkan Haaland.

"Direktur olahraga bekerja keras untuk meningkatkan tim dan kami ingin mendatangkan pemain baru. Namun, ada beberapa yang sangat sulit."

"Kami telah memperbaiki situasi keuangan. Namun, tetap harus menyelesaikan pekerjaan rumah. Kami tidak akan melakukan operasi apa pun yang membahayakan klub," timpalnya.

Pegerakan transfer Barcelona memang cederung memburu pemain dengan status bebas transfer. Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, dan Franck Kessie adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan Los Cules.

Xavi Hernandez Barcelona Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan