Zaniolo Sulit, Juventus Alihkan Pandangan ke Angel Di Maria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 April 2022
Zaniolo Sulit, Juventus Alihkan Pandangan ke Angel Di Maria
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato memonitor gelandang serang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Juve mengambil langkah itu setelah kesulitan memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Juventus bersiap kehilangan Paulo Dybala. Dengan taktik 4-3-3 yang diusung Massimiliano Allegri, Juve berusaha mencari pemain sayap untuk menemani Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa di lini depan.

Baga Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak, Juventus ke Final

Inter Tak Perlu Jual Lautaro untuk Datangkan Dybala

Tenangnya Allegri Respons Hasil Imbang Juventus

Pilihan utama La Vecchia Signora adalah Nicolo Zaniolo. Namun, proses negosiasi dengan Roma berjalan sulit. Roma memasang banderol tinggi yang membuat Juve mengambil langkah mundur.

Kini, kabar terbaru menyebut Juve mengalihkan pandangan kepada Angel Di Maria. Kontrak pemain asal Argentina itu akan usai pada akhir musim ini. Dengan begitu, Juve bisa mendapatkan Di Maria dengan status bebas transfer.

Meski demikian, Juventus dikabarkan tidak sanggup membayar gaji seperti yang diterima Di Maria saat ini. Eks pemain Manchester United itu mendapatkan upah bersih 7,5 juta euro per musim.

Selain Di Maria, Juve juga memonitor pemain Ajax Amsterdam, Antony. Peluang sang pemain angkat kaki terbuka lebar setelah Erik ten Hag memilih menuju Manchester United.

Pemain berikutnya yang masuk dalam radar Juventus adalah David Neres yang berasal dari Shakhtar Donetsk. Perang yang terjadi di Ukraina membuatnya pengin angkat kaki. Juve sedang melakukan evaluasi untuk mengambil keputusan terbaik.

Angel Di Maria Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan