Zidane Bantah Sudah Pamitan kepada Pemain Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 17 Mei 2021
Zidane Bantah Sudah Pamitan kepada Pemain Real Madrid
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik masa depan Zinedine Zidane memasuki babak baru. Pelatih berkebangsaan Prancis itu membantah kabar yang menyebut dirinya sudah berpamitan dengan skuat Real Madrid.

Masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid memang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Ia disebut sudah mengambil keputusan untuk pergi pada akhir musim ini.

Rumor itu tak dibantah oleh Zidane. Namun ia juga tak pernah mengiyakannya.

Baca Juga:

Hasil Laga LaLiga: Duo Madrid Bertarung Sampai Akhir, Harapan Barcelona Sirna

Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Real Madrid

Tak lama kemudian, muncullah rumor Zidane telah mengumumkan kepergiannya kepada para pemain Madrid. Namun kali ini pelatih berkepala plontos itu menyangkalnya dengan tegas.

"Bagaimana saya bisa memberi tahu para pemain bahwa saya akan pergi sekarang? Kami memberikan segalanya untuk meraih gelar dan saya mengatakan 'saya akan pergi'?" kata Zidane di situs resmi klub.

"Orang-orang di luar klub bisa mengatakan apapun yang mereka suka, tapi saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya."

Wajar jika Zidane geram dengan rumor ini. Hal tersebut bisa mengganggu fokus Madrid yang masih berpeluang meraih gelar juara LaLiga.

Madrid menjaga peluang juaranya setelah sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Nacho Fernandez. Los Blancos bahkan nyaris merebut puncak klasemen andai Atletico Madrid tidak meraih kemenangan dramatis atas Osasuna.

Perburuan gelar juara LaLiga akan ditentukan pada pekan terakhir, Minggu (23/5) mendatang. Madrid akan menjamu Villarreal sementara Atletico bertandang ke markas Valladolid.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan