Zidane Tak Setuju dengan Aksi Suporter Real Madrid kepada Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 November 2019
Zidane Tak Setuju dengan Aksi Suporter Real Madrid kepada Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Gareth Bale tidak pantas mendapatkan cibiran pada pertandingan melawan Rael Sociedad. Menurut sang pelatih, Bale tampil dengan baik.

Real Madrid menang 3-1 saat menjamu Real Sodiedad pada pertandingan pekan ke-14 LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (24/11). Kemenangan tersebut ternoda dengan aksi tak terpuji suporter Madrid untuk Gareth Bale.

Eks Tottenham Hotspur itu masuk pada menit ke-67 menggantikan Rodrygo. Saat memasuki lapangan, sebagian suporter Real Madrid mencibir sang pemain dengan cara menyoraki.

Baca Juga:

Kehadiran Jose Mourinho Tingkatkan Kans Tottenham Rekrut Gareth Bale

Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh

Gareth Bale Disarankan Teruskan Hobi Main Golf

Gareth Bale

Aksi tersebut tidak terlepas dari kontroversi yang dilakukan Bale pada saat membela tim nasional Wales. Ketika itu, Bale membawa bendera yang bertuliskan: "Wales, golf, Madrid. In that order."

"Terlalu banyak pembicaraan soal Bale. Dia ingin berada di sini dan memberikan hasil terbaik," terang Zinedine Zidane seperti dikabarkan Reuters.

Itu adalah alasan kami tidak berbicara terlalu banyak. Dia menyatu dengan grup dan bermain bagus, sama seperti pemain lainnya," sambung sang pelatih.

"Saya harap itu tidak berjalan sepanjang musim. Kami ingin suporter mendukung dari awal hingga akhir pertandingan. Namun, kami tidak bisa mengendalikan hal ini. Suporter berhak melakukan apa yang ingin dilakukan. Namun, saya minta mereka mendukung seluruh pemain."

Sejatinya, Bale tidak bermain buruk pada pertandingan itu. Sang gelandang berperan pada gol yang dicetak Luka Modric. Bale juga nyaris mencetak gol pada pengujung pertandingan.

"Suporter Real Madrid sudah menyiuli semua pemain terbaiknya dan Bale menunjukkan penampilan baik ketika dimainkan. Dia hanya perlu fokus bekerja di dalam lapangan," kata Zidane.

"Ini bukan tentang soal saya mengerti atau kenapa mereka mencacinya. Kami membutuhkan semua suporter untuk mendukung kami, pun dengan Bale dan pemain-pemain lainnya."

"Ketika itu terjadi, kami bisa bangkit. Kami ingin suporter angkat topi untuk Bale, seperti yang mereka lakukan setelah gol tersebut," papar Zidane.

Real Madrid Gareth Bale Breaking News Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan