BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, dilaporkan tidak tertarik menukangi Manchester United. Eks Juventus itu lebih memilih menuju Paris Saint-Germain.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sibuk mencari pengganti. Maklum, saat ini The Red Devils baru menunjuk Michael Carrick hanya sebagai manajer sementara.

Menurut kabar yang berembus di Inggris, Manchester United menjadikan Zinedine Zidane sebagai satu di antara target. Sebab, sang pelatih terbukti sukses di Real Madrid. Selain itu, kemampuan Zidane mengendalikan ego para pemain bintang juga jadi poin lebih.

Baca Juga:

Sederet Statistik Solskjaer di Man United, Termasuk Perbandingan dengan Pendahulu

Manchester United Resmi Pecat Solskjaer, Tunjuk Michael Carrick sebagai Pengganti

Watford 4-1 Manchester United: Setan Merah Ulangi Catatan Buruk 32 Tahun Silam

Untuk meyakinkan Zidane, Manchester United memiliki Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Kedua pemain tersebut merupakan anak buah Zidane ketika masih di Madrid.

Namun, menurut laporan BBC, Zidane tidak terpincut menuju Manchester United. Zidane lebih memilih memimpin Paris Saint-Germain atau tim nasional Prancis. Zizou berniat menggantikan Didier Deschamps yang kontraknya akan berakhir usai Piala Dunia tahun depan.

Menariknya, pada saat bersamaan, Man United juga menjadikan pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino, sebagai kandidat pelatih anyar. Dengan begitu, jika Pochettino sepakat ke Man United, PSG bisa beralih ke Zinedine Zidane.

Selain Zidane dan Pochettino, nama Brendan Rodgers dan Luis Enrique juga dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, untuk nama yang terakhir disebutkan, permintaan datang langsung dari Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Enrique yang saat ini menjadi pelatih tim nasional Spanyol tidak tertarik melatih Ronaldo dan kawan-kawan. Enrique pun menyebut jika kabar tersebut seperti April Mop.