Zinedine Zidane Bantah Tudingan Pemain Real Madrid Sengaja Cedera Jelang Jeda Internasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Oktober 2019
Zinedine Zidane Bantah Tudingan Pemain Real Madrid Sengaja Cedera Jelang Jeda Internasional
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis isu yang menyebut para pemain Los Blancos sengaja cedera jelang jeda internasional. Zidane memastikan Madrid akan merawat para pemain yang masuk ruang perawatan hingga pulih.

Real Madrid meraih kemenangan 4-2 ketika melawan Granada pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020. Namun, kemenangan itu dibayar mahal dengan cedera yang dialami Toni Kroos dan Gareth Bale.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Granada: Eden Hazard Pecah Telur

Anomali Granada di LaLiga

Eden Hazard Ketagihan Bikin Gol untuk Real Madrid

Zinedine Zidane

Kendati demikian, beberapa kalangan mulai curiga para pemain Madrid sengaja cedera jelang jeda internasional agar tidak tampil bersama tim nasoinal masing-masing. Sebab, sebelumnya pola serupa juga terjadi pada Eden Hazard.

Zinedine Zidane dengan tegas membantah anggapan miring itu. Menurut sang pelatih, tidak ada yang ditutupi soal cedera pemain El Real.

"Itu bukan berarti saya memikirkannya, sebab itulah adanya. Hari ini, Toni Kroos dan Gareth Bale mengalami cedera," terang Zidane pada laman resmi Real Madrid.

"Beberapa pemain tampil dalam kondisi bermasalah dan mereka harus pergi untuk tampil pada jeda internasional. Memang, seperti itu keadaannya. Kami tidak melakukan apa pun," sambung sang pelatih.

Jeda internasional memang kerap menjadi polemik bagi klub. Pertandingan antarnegara tersebut kerap menimbulkan korban atau dikenal dengan virus FIFA. Tak pelak, tak sedikit klub yang melarang para pemainnya tampil karena takut pulang dengan cedera.

"Saya berharap Kroos tetap tinggal di sini supaya bisa pulih dengan tepat. Ia lebih baik tidak membela timnas Jerman dan tetap di sini. Kami harus merawat pemain dan akan melakukannya."

Real Madrid masih nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Dari delapan laga, Los Merengues mengoleksi 18 poin.

Breaking News Zinedine Zidane Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan