Zinedine Zidane Janji Berhenti Rayu Kylian Mbappe Gabung Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Zinedine Zidane Janji Berhenti Rayu Kylian Mbappe Gabung Madrid
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak akan membicarakan lagi soal penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Zidane merasa tidak etis membicarakan pemain tim lain.

Sudah menjadi rahasia umum Zinedine Zidane adalah pengagum Kylian Mbappe. Bahkan, pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid terus berburu mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Baca Juga:

Menangi Ballon d'Or Keenam atas Ronaldo, Messi Ingin Nikmati Bermain di Penghujung Karier

Cetak Hat-trick Kontra Mallorca, Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Kylian Mbappe

Zidane menilai, Kylian Mbappe adalah pemain yang sangat cocok untuk taktiknya. Eks AS Monaco itu dipersiapkan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang sudah menuju Juventus.

Sayangnya, PSG tidak berniat melego Kylian Mbappe. Les Parisiens menolak tawaran uang tunai plus pemain yang disodorkan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, upaya Madrid tidak berhenti meski menemui kegagalan. Zinedine Zidane sempat mengungkapkan pujian kepada Mbappe.

PSG tidak senang dengan tindakan Zidane tersebut. Petinggi PSG, Leonardo, pernah meminta Zidane berhenti membicarakan Kylian Mbappe, termasuk memberikan pujian.

Kini, Zidane mulai berubah. Ia berjanji tidak akan membicarakan lagi Mbappe karena menghormati PSG.

"Kylian Mbappe adalah pemain Paris Saint-Germain. Saya tidak akan berkomentar lebih jauh karena hal tersebut. Jika saya buka suara lagi, itu membuat saya tidak menghormati PSG," papar Mbappe seperti dikabakarkan Sportsmole.

"Saya mengenal Kylian Mbappe dengan sangat baik. Namun, saya harus menunjukkan rasa hormat kepada PSG," terang sang pelatih.

Kylian Mbappe memang satu di antara pemain muda paling bersinar di dunia. Selain mememangi Piala Dunia 2018, Mbappe juga terpilih sebagai pemain muda terbaik. Pada musim ini, Mbappe sudah mendulang 13 gol plus delapan assist.

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid Kylian Mbappe Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan