Zlatan Ibrahimovic Sulit, AC Milan Alihkan Pandangan ke Striker Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Zlatan Ibrahimovic Sulit, AC Milan Alihkan Pandangan ke Striker Juventus
Mario Mandzukic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport mulai mengalihkan pandangan ke penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Rossoneri menilai peluang memboyong Zlatan Ibrahimovic mengecil.

AC Milan memutuskan mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin 2020. Rossoneri merasa lini depan adalah satu di antara sektor lemah pada musim ini.

Baca juga:

Gennaro Gattuso Calon Kuat Pengganti Carlo Ancelotti di Napoli

Gennaro Gattuso Merapat ke Napoli, Carlo Ancelotti Diincar Arsenal

Resmi Latih Napoli, Gattuso Ingin Bajak Bek AC Milan

Mario Mandzukic

Pilihan pertama Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Il Diavolo Rosso sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan sang pemain. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai.

Berdasarkan kabar yang beredar, Milan hanya ingin mengontrak Ibra selama enam bulan dengan opsi tambahan satu musim. Sementara itu, Ibrahimovic meminta kontrak langsung selama satu setengah musim.

Menemui jalan berliku, Milan mulai mencari alternatif lain. Rossoneri dikabarkan sudah menargetkan Mandzukic.

Situasi Mario Mandzukic di Juventus sedang runyam. Eks penyerang Beyern Munchen itu belum mendapatkan menit bermain pada musim ini. Tak heran, sang pemain ingin hengkang pada bursa transfer mendatang.

Meski demikian, Milan tidak sendiri dalam lomba mendapatkan Mario Mandzukic. Setelah Manchester United mundur, klub dari China dan Qatar masuk dalam perburuan.

Sebelumnya, Mario Mandzukic sempat menolak tawaran dari klub asal Qatar. Namun, seiring waktu berlalu, Mandzukic berubah pikiran dan membuka peluang menuju Qatar.

Kabar dari Gazzetta mengatakan Al Rayyan, Al Gharafi, dan Al Duhaill adalah deretan klub asal Qatar yang menunjukkan ketertarikan pada Mandzukic.

Mario mandzukic Juventus AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan