Chelsea Kirim Andrey Santos Kembali ke Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Februari 2023
Chelsea Kirim Andrey Santos Kembali ke Brasil
Andrey Santos (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mengambil keputusan penting terkait masa depan Andrey Santos. The Blues melepas kembali sang pemain ke Brasil.

Andrey Santos menjadi satu di antara talenta Brasil paling menonjol. Membela Vasco da Gama, sang gelandang mengemas 8 gol dalam 34 pertandingan di Serie B Brasil.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Manchester City Kalahkan Arsenal, Real Madrid Pesta Gol

Belum Berhenti, Chelsea Kini Bidik Neymar

Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Southampton: Saatnya Raih Tiga Poin, The Blues

Andrey Santos juga menjadi langganan dipanggil tim Brasil pada kelompok umur. Saat ini, ia memiliki 11 caps bersama Brasil U-20 dengan torehan 6 gol.

Tidak heran, Andrey Santos memiliki banyak peminat dari Eropa. Chelsea menjadi tim yang beruntung mendapatkan Andrey Santos pada jendela transfer tengah musim ini. The Blues mengucurkan 12,5 juta euro kepada Vasco da Gama.

Namun, Chelsea gagal mendapatkan izin kerja untuk Andrey Santos. Alhasil, sang gelandang tidak bisa dimainkan hingga akhir musim ini.

Oleh karena itu, Chelsea memutuskan menerima tawaran peminjaman dari Palmeiras. Menurut Fabrizio Romano, Santos akan segera kembali ke Brasil untuk melakukan tes medis plus meneken kontrak.

Lebih lanjut, peminjaman ini akan berlangsung hingga Desember atau akhir musim sepak bola Brasil. Namun, Chelsea punya klausul memanggil Santos pada Juni dengan membayar kompensasi 1,5 juta euro.

Andrey Santos Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan