Gian Zola Dipastikan Absen di SEA Games 2019, Hambali Tolib Merapat ke Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Oktober 2019
Gian Zola Dipastikan Absen di SEA Games 2019, Hambali Tolib Merapat ke Timnas Indonesia U-23
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ambisi gelandang Persib Bandung, Gian Zola untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019, Manila dipastikan batal. Ini dikarenakan Gian Zola ikut dalam pendidikan Polisi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar sejak Juli lalu.

Bersama Persib Bandung, pemain berusia 19 tahun ini memang sudah tidak bertanding lagi di Liga 1 2019. Terakhir ia bermain besama Maung Bandung, ketika menang 2-0 atas Kalteng Putra, Juli lalu.

Kepastian tidak bergabungnya Gian Zola di Timnas Indonesia U-23 dikatakan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat melakukan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (3/10).

Baca Juga:

Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jet Lag

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

“Ya, Gian Zola masih belum ada izin dari kepolisian. Karena dia lagi pendidikan dan sulit mendapatkan izin dari sana,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC usai latihan.

“Nantinya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Zola. Kita akan ganti dari nama yang 40 pemain yang telah kami daftarkan, kemungkinan kami akan panggil Hambali (Tolib)," tutup Indra Sjafri.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan mereka berlaga di SEA Games 2019, Manila. Tapi sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 tampil terlebih dahulu pada turnamen di China 9-13 Oktober 2019 sebagai ajang pemanasan.

Timnas indonesia u-23 Gian Zola Hambali Tolib Indra sjafri SEA GAMES
Posts

4.871

Bagikan